IKLAN YARA

Prediksi Preston vs Luton, EFL Championship 30 Oktober 2021

oleh -54.489 views
Prediksi Preston vs Luton
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Preston vs Luton, Pertemuan Kejuaraan di Deepdale pada hari Sabtu 30 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib akan melihat tim tuan rumah Preston North End bermain melawan lawan Luton Town.

Preston North End akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-0 Championship di pertandingan terakhir mereka melawan Blackpool.

Dalam pertandingan itu, Preston North End berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Blackpool memiliki 11 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Keshi Anderson (27′) dan Gary Madine (68′) mencetak gol untuk Blackpool.

Preston North End dari Frankie McAvoy telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang sebanyak 5 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka dalam waktu yang sama berjumlah 7.

BACA JUGA :   Prediksi Corinthians vs Gremio, Liga Brazil 06 Desember 2021

Luton Town akan masuk ke pertandingan ini setelah menang 1-0 di Championship untuk mengalahkan Hull City di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Luton Town berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Luton Town adalah Elijah Adebayo (17′). Di sisi lain, Hull City memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan yang sangat mumpuni oleh unit pertahanan Kota Luton telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 4 dari gabungan 6 pertandingan sebelumnya. Dalam periode tersebut, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 11.

Menuju ke kontes ini, Luton Town tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan tandang liga sebelumnya.

Memeriksa pertemuan head-to-head mereka sebelumnya kembali ke 04/11/2006 memberi tahu kita bahwa Preston North End telah memenangkan 2 di antaranya dan Luton Town 3, dengan jumlah seri adalah 1.

BACA JUGA :   Prediksi Accrington vs Wimbledon, EFL League One 08 Desember 2021

Agregat 14 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 6 untuk The Lilywhites dan 8 terjaring oleh The Hatters. Itu rata-rata gol per game 2,33.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Kejuaraan hari ke-38 pada 20/03/2021 yang berakhir dengan skor Preston North End 0-1 Luton Town.

Saat itu, Preston North End berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Daniel Iversen (83′ Gol bunuh diri).

Di sisi lain, Luton Town mendapat 20 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Wycombe vs Burton Albion, EFL League One 08 Desember 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Thomas Bramall.

Manajer Preston North End Frankie McAvoy akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini karena kelompok yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Karena tim yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Luton Town Nathan Jones tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Untuk pertandingan ini, kami berpikir bahwa Luton Town pasti memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Preston North End ini, meskipun itu tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami menganggap bahwa itu akan menjadi skor kemenangan tipis 2-1 untuk Preston North End pada waktu penuh. Menantikan ini.(red)

Prediksi Skor Preston vs Luton: 2-1