IKLAN YARA

Prediksi Osasuna vs Vallecano – La Liga Spanyol 2 Oktober 2021

oleh -336.489 views
Prediksi Osasuna vs Vallecano
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Osasuna vs Vallecano, Pertandingan La Liga di Estadio El Sadar pada hari Sabtu akan melihat tuan rumah Osasuna mempersiapkan diri untuk tantangan dari lawan Rayo Vallecano.

Pertandingan sepak bola hari Sabtu di Estadio El Sadar mempertemukan Osasuna dan Rayo Vallecano, dua tim yang masing-masing mengalahkan Mallorca dan Cadiz di akhir pekan.

Los Rojillos bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Mallorca di jalan, dengan Javier Martinez mencetak gol kemenangan di menit akhir.

Semua Jesus Areso, Aridane Hernandez, dan Enrique Barja absen karena cedera, sementara permainan datang terlalu dini untuk penyerang Kroasia Ante Budimir.

Los Vallecanos tampil impresif di La Liga sejak Radamel Falcao bergabung dengan klub.

Rayo mengincar kemenangan liga keempat berturut-turut, tetapi mengalahkan Osasuna di Pamplona lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Sebuah pertemuan dekat akan terjadi di Estadio El Sadar, dan kami tergoda untuk mempertaruhkan uang kami.

Baik Ariel Saveljich dan Martin Marquelanz absen karena cedera, tetapi tidak ada pemain yang diskors di tim tandang.

Osasuna berharap bisa menang lagi menyusul kemenangan 2-3 La Liga vs Mallorca.

BACA JUGA :   Prediksi AC Milan vs Torino, Serie A Italia 27 Oktober 2021

Dalam pertandingan itu, Osasuna menguasai 45% penguasaan bola dan 12 percobaan mencetak gol dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Osasuna, pencetak golnya adalah Cote (9′), Iñigo Pérez (58′) dan Javi Martínez (88′).

RCD Mallorca memiliki 17 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Dani Rodríguez (11′) dan Fernando Niño (45′) mencetak gol untuk Mallorca.

Pertandingan dengan Osasuna cenderung menjadi pertandingan yang menarik akhir-akhir ini dengan skor tinggi menjadi ciri yang nyata.

Selama 6 bentrokan terakhir mereka saja, jumlah total 21 gol telah mengalir untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 10 di antaranya milik Osasuna. Kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di game ini.

Rayo Vallecano akan masuk ke pertandingan setelah menang 3-1 La Liga untuk mengalahkan Cádiz di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Rayo Vallecano memiliki 59% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Rayo Vallecano, gol dicetak oleh lvaro García (9′), Radamel Falcao (44′) dan Isi Palazón (87′). Di sisi lain, Cádiz mendapat 5 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Varazdat Haroyan (23′) menjadi pencetak gol bagi Cádiz.

BACA JUGA :   Prediksi Mainz vs Bielefeld, DFB Pokal 27 Oktober 2021

Serangkaian penampilan tegas dari unit pertahanan Rayo Vallecano telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 4 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Selama periode yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 13.

Melihat bentrokan head to head sebelumnya pada 30/11/2012 menunjukkan kepada kita bahwa Osasuna telah memenangkan 3 di antaranya & Rayo Vallecano 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 2.

Total gabungan 15 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 10 di antaranya dari Los Rojillos dan 5 terjaring oleh Franjirrojos. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 2,5.

Laga terakhir antara kedua tim ini adalah La Liga 2 match day 25 pada 02/02/2018 yang berakhir dengan skor di Osasuna 1-1 Rayo Vallecano.

Dalam kesempatan itu, Osasuna berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Oier Sanjuro (63′).

Di sisi lain, Rayo Vallecano memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Adri Embarba (43′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Arsenal vs Leeds, EFL Cup 27 Oktober 2021

Wasitnya adalah Guillermo Cuadra Fernández.

Kike Barja (Cedera Kaki) dan Ante Budimir (Masalah otot) tidak akan bisa bermain untuk pelatih Osasuna Jagoba Arrasate.

Dengan skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk seleksi, bos Rayo Vallecano Andoni Iraola tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Rayo Vallecano akan berhasil mencetak gol melawan tim Osasuna ini, meskipun itu mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami mengharapkan pertemuan ketat yang diakhiri dengan kemenangan 2-1 untuk Osasuna di akhir pertandingan. Seharusnya bagus.(red)

Prediksi pemain Osasuna vs Vallecano

Osasuna (4-3-3): Sergio Herrera; Nacho Vidal, Aridane Hernandez, David Garcia, Manu Sanchez; Jon Moncayola, Lucas Torro, Darko Brasanac; Roberto Torres, Chimy Avila, Ruben Garcia.

Vallecano (4-2-3-1): Stole Dimitrieveski, Ivan Balliu, Nikola Maras, Alejandro Catena, Fran Garcia; Santi Comesana, Pathe Ciss; Isi Palazon, Unai Lopez, Alvaro Garcia; Radamel Falcao.

Prediksi Skor Osasuna vs Vallecano: 2-1