IKLAN YARA

Prediksi Bilbao vs Alaves – La Liga Spanyol 2 Oktober 2021

oleh -478.489 views
Prediksi Bilbao vs Alaves
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Bilbao vs Alaves, Pertandingan La Liga di Estadio San Mamés pada hari Sabtu 2 Oktober 2021 Pukul 02:00 wib akan melihat tim tuan rumah Athletic Bilbao menyambut tamu Alaves.

Akan ada kembang api saat Athletic Club dan Deportivo Alaves saling berhadapan dalam derby Basque di Estadio San Mames.

The Lions menuju pertandingan setelah bermain imbang 1-1 dengan Valencia, dan, tidak diragukan lagi, mereka ingin mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan mereka.

Inaki Williams harus mempertahankan posisinya di depan meski gagal mencetak gol pada akhir pekan, sementara semua Villalibre, Sancet, Alvarez, dan Nolaskoain absen karena cedera.

Bek Aitor Paredes dinyatakan positif virus corona. Alaves, di sisi lain, membuat awal musim yang lambat, tetapi mereka melakukannya dengan baik untuk mengalahkan pemegang gelar Atletico Madrid pada akhir pekan.

The White-Blues mendapatkan kembali kepercayaan diri yang sangat dibutuhkan, dan melihat bahwa Athletic Club mengalami penurunan performa, kami tergoda untuk menempatkan uang kami pada hasil imbang.

Semua Florian Lejeune, Edgar Mendez, Lopez Carballo, dan Pons Riera Pere cedera untuk tim tamu.

Athletic Bilbao memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di La Liga melawan Valencia.

Dalam pertandingan itu, Athletic Bilbao berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Athletic Bilbao adalah Iñigo Martínez (69′).

Valencia CF mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Maranhão (95′) adalah pencetak gol untuk Valencia.

Kurang dari tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Athletic Bilbao menjadi peserta. Mengenai distribusi gol pada periode ini, tim lawan mencetak agregat 4 sementara Athletic Bilbao mencetak 6. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu akan berlanjut di sini.

Memasuki pertandingan ini, Athletic Bilbao belum mencatatkan kemenangan melawan Alaves dalam 3 pertandingan sebelumnya di liga.

Alaves akan datang ke pertandingan setelah menang 1-0 La Liga melawan Atlético Madrid di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Alaves memiliki 29% penguasaan bola dan 7 upaya mencetak gol dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Alaves adalah Laguardia (4′). Atlético de Madrid memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Kasimpasa vs Goztepe - Liga Turki 17 Oktober 2021

Melihat performa mereka, dan Alaves telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 11 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Alaves jelas memiliki beberapa masalah.

Memasuki pertemuan ini, Alaves belum pernah mengalahkan Athletic Bilbao ketika mereka bermain tandang dalam 5 pertandingan sebelumnya di liga. Bukan rekor tandang terbaik.

Tinjauan dari pertemuan head to head sebelumnya pada 17/12/2018 memberi tahu kita bahwa Athletic Bilbao telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Alaves 2, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 3.

Jumlah gabungan dari 8 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, dengan 4 di antaranya untuk Los Leones dan 4 dari Babazorros. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 1,33.

Laga terakhir liga yang mempertemukan klub-klub ini adalah La Liga match day 30 pada 10/04/2021 yang berakhir dengan skor di Athletic Bilbao 0-0 Alaves.

Dalam pertandingan itu, Athletic Bilbao berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Alaves mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi AZ Alkmaar vs Utrecht, Eredivisie 17 Oktober 2021

Wasitnya adalah Mario Melero López.

Peru Nolaskoain (Cedera Pergelangan Kaki), Asier Villalibre (Cedera Hamstring), Oihan Sancet (Masalah Lutut), Yeray lvarez (Tendonitis) dan Yuri Berchiche (Pubitis) tidak akan bisa bermain untuk manajer Athletic Bilbao Marcelino García Toral.

Karena grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, bos Alaves Javier Calleja tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Pemikiran kami adalah bahwa Athletic Bilbao mungkin akan mencetak lebih dari sekali ketika mereka berhadapan dengan Alaves, yang mungkin kesulitan mendapatkan gol.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi margin 2-0 yang cukup nyaman untuk Athletic Bilbao di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi pemain Bilbao vs Alaves

Bilbao (4-4-2): Unai Simon; Mikel Balenziaga, Inigo Martinez, Dani Vivian, Inigo Lekue; Unai Vencedor, Dani Garcia, Iker Muniain, Alex Berenguer; Raul Garcia, Inaki Williams

Alaves (3-4-3): Fernando Pacheco; Victor Laguardia,Matt Maizga, Ximo Navarro; Martin Aguirregabiria, Ruben Duarte, Toni Moya, Mamadou Loum; Miguel De La Fuente, Luis Rioja, Mamadou Sylla

Prediksi Skor Bilbao vs Alaves: 2-0