IKLAN YARA

Prediksi Nancy vs Guingamp – Ligue 2 Prancis 17 Oktober 2021

oleh -8.489 views
Prediksi Nancy vs Guingamp
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Nancy vs Guingamp, AS Nancy Lorraine akan menjamu tim tamu EA Guingamp di Stade Marcel-Picot dalam pertandingan Ligue 2 ini pada hari Minggu 17 Oktober 2021 Pukul 00:00 wib.

AS Nancy Lorraine memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 1-1 Ligue 2 melawan Paris FC.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari AS Nancy Lorraine adalah Rosario Latouchent (49′). Morgan Guilavogui (19′) mencetak gol untuk Paris FC.

Sangat jarang belakangan ini AS Nancy Lorraine berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa AS Nancy Lorraine telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, memberikan 11 gol di sepanjang jalan.

BACA JUGA :   Prediksi Sporting Lisbon vs Vitoria, Liga Portugal 31 Oktober 2021

EA Guingamp akan bertanding sebagai lanjutan dari kemenangan 2-1 di Ligue 2 untuk mengalahkan Rodez dalam pertandingan terakhir mereka.

Untuk EA Guingamp, gol-gol tersebut dicetak oleh Frantzdy Pierrot (4′) dan Maxime Sivis (53′). Clément Deprés (9′) menjadi pencetak gol bagi Rodez.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan EA Guingamp telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat sisi lawan mencapai 8 gol secara keseluruhan.

Di belakang, EA Guingamp telah melihat kelemahan mereka terungkap. Tren semacam itu mungkin tidak akan dibawa ke pertandingan ini, tentu saja.

Tinjauan tentang bentrokan head to head terbaru mereka sejak 31/03/2017 menunjukkan kepada kita bahwa AS Nancy Lorraine telah memenangkan 0 pertandingan ini dan EA Guingamp 3, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

BACA JUGA :   Prediksi Union Berlin vs Bayern Munich, Bundesliga 30 Oktober 2021

Agregat 11 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 4 untuk Les Chardons dan 7 milik Guingamp. Itu rata-rata gol per game 1,83.

Laga terakhir di liga antara kedua tim ini adalah pertandingan Ligue 2 hari ke-20 pada 16/01/2021 yang berakhir dengan skor EA Guingamp 0-0 AS Nancy Lorraine.

Pertandingan ini dipimpin oleh Guillaume Paradis.

Bos AS Nancy Lorraine Benoît Pedretti akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Torino vs Sampdoria, Serie A Italia 31 Oktober 2021

Berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk seleksi, bos EA Guingamp Stéphane Dumont tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Menurut pendapat kami, EA Guingamp dan AS Nancy Lorraine bisa mencetak gol dengan baik di sini meskipun sulit untuk melihat pemenang yang jelas.

Sedikit dalam yang satu ini, dan hampir terlalu dekat untuk dipanggil. Dengan mengingat hal itu, kami menganggap bahwa itu akan menjadi pertandingan yang ketat dengan hasil imbang 1-1 pada waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Nancy vs Guingamp: 1-1