Prediksi  Etienne vs Annecy, 24  Februari 2024

oleh -10.579 views
Etienne vs Annecy

MEDIAREALITAS – Prediksi  Etienne vs Annecy, Pertandingan Bundesliga 2 di Volksparkstadion pada hari Minggu akan mempertemukan tim tuan rumah Hamburg melawan Elversberg.

Hamburg memasuki pertandingan ini menyusul hasil imbang 2-2 Bundesliga 2 vs Hansa Rostock.

Dalam pertandingan itu, Hamburg berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 14 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Gol Hamburg dicetak oleh Jean-Luc Dompé (34′) dan Robert Glatzel (86′). Di sisi lain, Hansa Rostock melepaskan 10 tembakan ke gawang dan 7 tepat sasaran. Juan José Perea (50′) dan Sveinn Aron Guðjohnsen (82′) mencetak gol untuk Hansa Rostock.

Pertandingan yang menampilkan Hamburg biasanya menjadi pertemuan yang menghibur baru-baru ini dengan banyak aksi di mulut gawang menjadi karakteristik umum. Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, total 25 gol telah dicatat untuk gabungan kedua tim (dengan rata-rata 4,17 gol per pertandingan) dengan 14 di antaranya dicetak oleh Hamburg.

Elversberg akan menghadiri pertemuan ini setelah menang 3-1 di Bundesliga 2 dengan mengalahkan Osnabruck di pertandingan sebelumnya.

Pada pertandingan tersebut, Elversberg memiliki 47% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Elversberg, pencetak golnya adalah Manuel Feil (36′), Hugo Vandermersch (38′) dan Paul Wanner (45′). Osnabruck melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Maxwell Gyamfi (52′) menjadi pencetak gol Osnabruck.

BACA JUGA :   Prediksi Frankfurt vs Augsburg, 20 April 2024

Dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Elversberg, tiga gol atau lebih telah tercipta. Rata-rata gol yang dicetak per pertandingan dalam kurun waktu tersebut adalah 3,5, dengan jumlah rata-rata gol Elversberg adalah 1,83. Apa pun yang terjadi, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren seperti itu akan bertahan di game berikutnya.

Menjelang kontes ini, Elversberg tanpa kemenangan tandang dalam 4 pertandingan liga terakhir.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah match day 6 Bundesliga 2 pada 16/09/2023 dengan skor akhir Elversberg 2-1 Hamburg.

Dalam kesempatan itu, Elversberg berhasil menguasai 34% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Jannik Rochelt (9′) dan Luca Schnellbacher (60′).

BACA JUGA :   Prediksi Nice vs Lorient, 20 April 2024

Hamburg melepaskan 15 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Moritz Heyer (89′) menjadi pencetak golnya.

Wasitnya adalah Patrick Schwengers.

Tingkat absensinya rendah, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Hamburg Merlin Polzin dari sekelompok pemain yang hampir sepenuhnya sehat. Miro Muheim (Masalah punggung) absen. Pemain yang tidak memenuhi syarat yang tidak dapat bermain dalam permainan ini karena skorsing adalah Guilherme Ramos dan László Bénes.

Manajer Elversberg Horst Steffen saat ini harus menghadapi berkurangnya pilihan tim. Frederik Jäkel (robek ligamen cruciatum), Patryk Dragon (operasi lutut), Marcel Correia (robek ligamen cruciatum), Carlo Sickinger (masalah paha) dan Kevin Conrad (cedera ligamen bagian dalam) belum siap untuk seleksi.

Dalam pertandingan ini, Elversberg akan melakukannya dengan sangat baik dengan mencetak gol melewati tim Hamburg yang tampaknya akan mengendalikan pertandingan ini, jika semuanya berjalan sesuai harapan.

Kita bisa melihat margin 3-0 untuk Hamburg setelah 90 menit.(*)

Prediksi Skor Etienne vs Annecy : 3-0