IKLAN YARA

Prediksi Pau vs Paris – Ligue 2 Prancis 17 Oktober 2021

oleh -15.489 views
Prediksi Pau vs Paris
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Pau vs Paris, Pau FC akan menghadapi klub tamu Paris FC di Noste Camp dalam pertandingan Ligue 2 ini pada hari Minggu 17 Oktober 2021 Pukul 00:00 wib.

Pau FC akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 2-0 Ligue 2 di pertandingan terakhir mereka di tangan Grenoble.

Mamadou Diallo (39′) dan Yoric Ravet (45′) mencetak gol untuk Grenoble.

Jarang dalam pertandingan terakhir Pau FC berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Faktanya, Pau FC telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 8 gol di sepanjang jalan.

BACA JUGA :   Prediksi Konyaspor vs Fenerbahce, Liga Turki 30 Oktober 2021

Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu akan bertahan atau tidak di pertandingan berikutnya.

Sebelumnya, Paris FC bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Ligue 2 dengan AS Nancy Lorraine.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Paris FC adalah Morgan Guilavogui (19′). Rosario Latouchent (49′) menjadi pencetak gol bagi AS Nancy Lorraine.

Perlu dicatat bahwa Paris FC telah kekurangan gol dalam enam pertemuan terakhir mereka, menyumbang pengembalian yang tidak memuaskan hanya 4. Dalam pertandingan itu, PFC juga melihat penghitungan gol keseluruhan melawan mereka sama dengan 9.

BACA JUGA :   Prediksi Nizhny vs Lokomotiv Moscow, Liga Rusia 30 Oktober 2021

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan kedua tim ini adalah pertandingan Ligue 2 hari ke-25 pada 13/02/2021 yang berakhir dengan skor di Pau FC 1-1 Paris FC.

Wasitnya adalah Gaël Angoula.

Manajer Pau FC Didier Tholot akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena tim yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Bos Paris FC Thierry Laurey harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Axel Bamba (Bedah) dan Cyril Mandouki (Cedera Hamstring) tidak akan bermain di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Charleroi vs Eupen, Liga Belgia 30 Oktober 2021

Penilaian kami adalah bahwa Paris FC dan Pau FC harus memainkan pertandingan yang ketat di sini.

Sebuah panggilan dekat, dan kami pikir hasil imbang sangat mungkin terjadi. Oleh karena itu, kami melihat pertandingan yang sangat seimbang dengan hasil imbang 1-1 pada waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Pau vs Paris: 1-1