IKLAN YARA

Prediksi Dijon vs Amiens – Ligue 2 Prancis 17 Oktober 2021

oleh -15.489 views
Prediksi Dijon vs Amiens
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Dijon vs Amiens, Amiens akan mengunjungi Stade Gaston-Gérard pada hari Minggu 17 Oktober 2021 Pukul 00:00 wib untuk pertandingan Ligue 2 dengan tuan rumah Dijon.

Dijon tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 2-0 Ligue 2 di pertandingan sebelumnya melawan Havre AC.

Quentin Cornette (20′) dan Victor Lekhal (62′) mencetak gol untuk Havre AC.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Dijon ambil bagian.

Berkenaan dengan atribusi gol selama periode itu, pihak lawan mencetak agregat 6 dan Dijon berhasil mengumpulkan 5.

BACA JUGA :   Prediksi Burnley vs Tottenham, EFL Cup 28 Oktober 2021

Terakhir kali keluar, Amiens bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Ligue 2 dengan Toulouse.

Amiens SC asuhan Philippe Hinschberger telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 6 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Total gol yang mereka kebobolan selama periode yang sama mencapai 7.

Memeriksa pertemuan head to head terakhir mereka kembali ke 22/05/2009 menunjukkan kepada kita bahwa Dijon telah memenangkan 0 dari ini dan Amiens 2, dengan penghitungan imbang adalah 4.

10 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 4 dari Dijon dan 6 diciptakan oleh Amiens. Itu rata-rata gol per game angka 1,67.

BACA JUGA :   Prediksi Molde vs Bodo Glimt, Liga Norwegia 28 Oktober 2021

Laga terakhir liga yang mempertemukan klub-klub tersebut adalah pertandingan Ligue 1 hari ke-18 pada 14/12/2019 yang berakhir dengan skor di Amiens SC 1-1 Dijon.

Dalam pertandingan itu, Amiens SC berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Moussa Konaté (28′).

Dijon mendapat 10 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Cádiz (19′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Thomas Leonard.

Jonathan Panzo (Cedera Lutut) dan Jordan Marié (Pecah Ligamen Cruciate) tidak akan tersedia untuk pelatih Dijon Patrice Garande.

BACA JUGA :   Prediksi Cagliari vs Roma, Serie A Italia 28 Oktober 2021

Berkat grup yang tersedia, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Amiens Philippe Hinschberger. Nicholas Opoku (Pecah Ligamen Salib) tidak akan beraksi.

Ketika mempertimbangkan semuanya, Amiens SC akan membutuhkan banyak hal untuk menghancurkan barisan Dijon ini yang kemungkinan besar akan dapat mencetak gol sendiri dalam performa yang menang.

Itu sebabnya kami telah memprediksi pertemuan yang sangat kompetitif dengan skor kemenangan 1-0 untuk Dijon di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Dijon vs Amiens: 1-0