Prediksi Saint Etienne vs Quevilly, 21 Mei 2023

oleh -232.579 views
oleh
Prediksi Saint Etienne vs Quevilly

MEDIAREALITAS – Prediksi Saint Etienne vs Quevilly, Quevilly-Rouen akan mengunjungi Stade Geoffroy-Guichard pada hari Sabtu untuk pertemuan Ligue 2 dengan tuan rumah St Etienne.

St Etienne akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-1 Ligue 2 di pertandingan sebelumnya melawan Stade Lavallois.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari St Etienne adalah Dylan Chambost (38′). Simon Elisor (31′) dan Antonin Bobichon (50′) mencetak gol untuk Stade Lavallois.

St Etienne cukup sering kebobolan akhir-akhir ini, tetapi mereka juga berhasil mencetak gol sendiri. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, St Etienne telah dihukum secara defensif dalam 5 pertandingan di antaranya dan juga mencetak gol dalam 6 pertandingan tersebut. Meski begitu, waktu akan memberi tahu apakah pola itu akan berlanjut di game ini.

BACA JUGA :   Prediksi Orlando City vs Chicago Fire, 23 Juni 2024

Pada pertandingan sebelumnya, Quevilly-Rouen bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Ligue 2 dengan Girondins de Bordeaux.

Quevilly-Rouen asuhan Olivier Echouafni telah mencetak 10 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Agregat gol yang mereka kebobolan selama periode itu berjumlah 8.

Menjelang pertemuan ini, Quevilly-Rouen tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga tandang sebelumnya.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah Ligue 2 match day 3 pada 15/08/2022 yang berakhir dengan skor di Quevilly-Rouen 2-2 St Etienne.

Wasitnya adalah Alexandre Perreau Niel.

Bos St Etienne Laurent Battles akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk datang ke pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi.

BACA JUGA :   Prediksi Nashville vs New York City, 23 Juni 2024

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera siap untuk pergi, bos Quevilly-Rouen Olivier Echouafni tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini.

Penilaian kami adalah bahwa St Etienne dapat menciptakan peluang untuk mencetak gol lebih dari satu kali melawan Quevilly-Rouen, yang tidak akan mudah mencetak gol sendiri.

Oleh karena itu, kami berharap untuk melihat margin 2-0 yang nyaman untuk St Etienne saat peluit waktu penuh dibunyikan.(*)

Prediksi Skor Saint Etienne vs Quevilly: 2-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions