Prediksi Grenoble vs Pau, 25 Februari 2024

oleh -12.579 views
Grenoble vs Pau

MEDIAREALITAS – Prediksi Grenoble vs Pau, Pertandingan Ligue 2 di Stade des Alpes pada hari Sabtu menampilkan tim tuan rumah Grenoble menyambut Pau FC.

Grenoble tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 3-1 di Ligue 2 pada pertandingan sebelumnya melawan ESTAC.

Dalam laga tersebut, Grenoble berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Grenoble adalah Pape Meïssa Ba (76′). Untuk lawannya, Troyes melepaskan 11 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Renaud Ripart (31′), Simon Elisor (57′) dan Rafiki Saïd (72′) mencetak gol untuk ESTAC.

Jarang sekali Grenoble mencatatkan clean sheet dalam beberapa waktu terakhir. Ini akan menjadi kekhawatiran bagi mereka bahwa pertahanan Grenoble telah ditembus dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol dalam perjalanannya.

Setelah mengalami kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Quevilly-Rouen di laga Ligue 2, Pau FC berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Pada laga tersebut, Pau FC menguasai 68% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Quevilly-Rouen Métropole melakukan 9 tembakan ke gawang dan 3 tepat sasaran. Kalifa Coulibaly (5′) dan Mamadou Camara (24′) mencetak gol untuk Quevilly-Rouen.

Para pemain depan Pau FC telah bekerja keras untuk mencetak gol selama enam pertandingan terakhir mereka, hanya mencetak 4 gol yang mengecewakan. Dalam pertandingan tersebut, Pau FC juga melihat penghitungan gol kolektif lawan mereka sama dengan 8. Karena itu, waktu akan menentukan apakah tren tersebut akan ditiru di pertandingan berikutnya atau tidak.

Memeriksa bentrokan head-to-head terakhir mereka pada 13/03/2021 menunjukkan bahwa Grenoble telah memenangkan 2 pertandingan ini dan Pau FC 1, dengan penghitungan hasil seri sebanyak 3.

Total gabungan 12 gol dihasilkan di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 7 di antaranya untuk GF 38 dan 5 untuk Pau FC. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 2.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Ligue 2 hari ke-12 pada 28/10/2023 yang berakhir Pau FC 3-2 Grenoble.

Hari itu, Pau FC menguasai 48% penguasaan bola dan 15 percobaan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Mons Bassouamina (23′), Khalid Boutaïb (82′) dan Charles Boli (91′).

Grenoble melakukan 8 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pape Meïssa Ba (9′, 59′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Benjamin Lepaysant.

Allan Tchaptchet (cedera lutut) dan Jessy Benet (cedera ligamen jaminan) tidak akan ambil bagian untuk manajer Grenoble Vincent Hognon.

Bos Pau FC Nicolas Usaï memiliki sejumlah pemain yang absen. Iyad Mohamed (cedera ligamen) dan Noé Sow (robek ligamen cruciatum) belum siap untuk seleksi.

Pemikiran kami adalah bahwa Pau FC pasti mampu mencetak gol melawan tim Grenoble ini, meskipun jumlahnya mungkin tidak sebanyak yang bisa mereka cetak melawan mereka.

Pilihan kami di sini adalah kedua tim mencetak gol dalam kemenangan 2-1 untuk Grenoble saat peluit panjang berbunyi. Kami berharap ini akan cukup merata.(*)

Prediksi Skor Grenoble vs Pau: 2-1