IKLAN YARA

Prediksi Ludogorets vs Braga, Liga Europa 21 Oktober 2021

oleh -214.489 views
Prediksi Ludogorets vs Braga
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Ludogorets vs Braga, Fans kedua tim menunggu aksi Liga Europa pada hari Kamis 21 Oktober 2021 Pukul 23:45 wib saat Ludogorets Razgrad akan menghadapi Braga.

Ludogorets Razgrad berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 4-0 Liga Pertama melawan Tsarsko Selo.

Dalam pertandingan itu, Ludogorets Razgrad memiliki 62% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 11 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Ludogorets Razgrad, pencetak golnya adalah Josué Sá (57′), Pieros Sotiriou (66′), Alex Santana (78′) dan Kiril Despodov (87′).

Untuk lawan mereka, Tsarsko Selo mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Terlalu jarang dalam pertandingan terakhir di mana Ludogorets Razgrad mencatatkan clean sheet.

Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Ludogorets Razgrad telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, membocorkan 6 gol dalam perjalanan.

Sementara itu mungkin menarik, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren seperti itu akan dipertahankan di game berikutnya.

Dalam pertandingan sebelumnya, Braga bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Liga Primeira dengan Boavista.

BACA JUGA :   Prediksi Beerschot vs Royal Antwerp, Liga Belgia 05 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, Braga memiliki 68% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Bagi Braga, gol-gol tersebut dicetak oleh Iuri Medeiros (25′) dan Ricardo Horta (52′).

Boavista memiliki 7 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Petar Musa (12′) dan Yusupha Njie (89′) mencetak gol untuk Boavista.

Melihat performa mereka, dan Braga telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 7 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Braga tampaknya memiliki perut yang lembut.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan klub-klub tersebut adalah laga Europa League hari ke-4 pada 11/2/2017 yang berakhir dengan skor di Ludogorets Razgrad 1-1 Braga.

Pada kesempatan itu, Ludogorets Razgrad memiliki 51% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Marcelinho (68′).

Di ujung lain, Braga memiliki 8 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Fransérgio (83′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Vladislav Bezborodov.

Higinio Marín (Cedera Ankle), Cauly (Fibula Fracture) dan Wanderson (Robek Collateral Ligament) tidak akan bermain untuk bos Ludogorets Razgrad Valdas Dambrauskas.

BACA JUGA :   Prediksi Sandhausen vs Paderborn, Liga 2 Jerman 04 Desember 2021

Manajer Braga Carlos Carvalhal memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini.

Nuno Sequeira (Cedera Tidak Diketahui), David Carmo (Patah Pergelangan Kaki) dan André Castro (Cedera Tidak Diketahui) akan absen dalam pertandingan ini.

Georgi Terziev adalah seorang bek yang lahir di Sliven, Bulgaria pada tanggal 18 April 1992.

Posisi utama Terziev adalah sebagai bek tengah, namun ia sering digunakan sebagai bek sayap dan perlu dicatat bahwa ia adalah seorang pesepakbola berkaki dua.

Pemain internasional Bulgaria memulai karir mudanya di klub kota kelahirannya Sliven dan kemudian dia pindah ke Naftex Burgas.

Setelah membuat sembilan penampilan untuk klub di level senior, Georgi Terziev bergabung dengan Chernomorets Burgas pada 2009.

Bek ini bermain untuk Sharks dari 2009 hingga 2013 dan ia memutuskan untuk membawa karirnya ke level berikutnya.

Georgi Terziev menandatangani kontrak dengan klub besar Bulgaria Ludogorets pada 12 Agustus 2013 dengan biaya €500.000 dan dia dengan cepat memantapkan dirinya sebagai pemain reguler tim utama di klub.

BACA JUGA :   Prediksi Leverkusen vs Greuther, Liga Jerman 04 Desember 2021

Namun, pada 2017 ia memainkan delapan pertandingan untuk klub Kroasia Hajduk Split dengan status pinjaman, tetapi ia kembali ke Razgrad pada akhir musim 2016/2017.

Berbicara tentang karir internasionalnya, Georgi Terziev melakukan debutnya untuk tim nasional sepak bola Bulgaria pada Oktober 2011 dalam pertandingan persahabatan melawan Ukraina.

Kami berpandangan bahwa Ludogorets Razgrad mungkin memiliki tugas yang sulit untuk menembus pertahanan pakaian Braga ini yang seharusnya mendapatkan gol vital yang memenangkannya.

Kami mengincar margin kemenangan tipis 0-1 untuk Braga setelah 90 menit.(red)

Prediksi pemain Ludogorets vs Braga

Ludogorets(4-3-3): Kristijan Kahlina (GK); Josue Sa, Olivier Verdon, Igor Plastun, Jordan Ikoko; Stephane Badji, Claude Goncalves, Elvis Manu; Higinio Marín, Pieros Sotiriou, Bernhard Tekpetey

Braga (3-5-2): Matheus; Vitor Tormena, Diogo Leite, Paulo Oliveira; Fabiano Silva, Al Musrati, Lucas Mineiro, Galeno; Lucas Piazon, Vitor Oliveira, Ricardo Horta.

Prediksi Skor Ludogorets vs Braga: 0-1