IKLAN YARA

Prediksi Lazio vs Marseille, Liga Europa 21 Oktober 2021

oleh -154.489 views
Prediksi Lazio vs Marseille
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Lazio vs Marseille, Daftar pertandingan Liga Europa hari Kamis 21 Oktober 2021 Pukul 23:45 wib membawa kita Lazio menghadapi Marseille.

Lazio akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 3-1 Serie A melawan Inter Milan.

Dalam pertandingan itu, Lazio memiliki 52% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran.

Untuk Lazio, gol dicetak oleh Ciro Immobile (64′), Felipe Anderson (81′) dan Sergej Milinkovi-Savić (90′).

Untuk lawan mereka, Inter Milan memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Ivan Periši (12′) menjadi pencetak gol bagi Inter Milan.

Pertandingan dengan Lazio akhir-akhir ini sering menjadi urusan yang menarik dengan harapan skor tinggi.

Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, total 20 gol telah dicetak untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 11 di antaranya terakreditasi ke Lazio.

Setelah kalah di laga terakhir mereka di tangan Lille di kompetisi Ligue 1, Marseille dan para pendukungnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Marseille menguasai 64% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, LOSC Lille Métropole melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Jonathan David (28′, 95′) menjadi pencetak gol bagi Lille.

Dalam 5 dari enam bentrokan sebelumnya yang melibatkan Marseille, jumlah gol yang relatif rendah tercipta antara mereka dan lawan mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Feyenoord vs Sittard, Liga Belanda 05 Desember 2021

Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam periode itu hanya 1,83, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh Les Olympiens sama dengan 0,83. Kita lihat saja apakah tren itu bisa berlanjut di game ini atau tidak.

Kontes liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan hari ke-4 Liga Europa pada 11/8/2018 ketika Lazio selesai 2-1 Marseille.

Pada hari itu, Lazio berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 7 percobaan mencetak gol dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Parolo (45′) dan Joaquín Correa (55′).

Di sisi lain, Marseille memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Florian Thauvin (60′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Vladislav Bezborodov.

Hampir semua orang siap untuk dipilih, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Lazio Maurizio Sarri dari serangkaian pemain yang lengkap. Bobby Adekanye (Cedera Meniscal) keluar dari pertarungan.

Karena sekelompok pemain yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Marseille Jorge Sampaoli. Dimitri Payet (Masalah Betis) tidak akan bermain di sini.

Para pemain yang tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing adalah Bilal Nadir, Oussama Targhalline dan Salim Ben Seghir.

Gonzalo Escalante adalah pemain sepak bola Argentina yang bermain untuk Eibar di La Liga Spanyol.

BACA JUGA :   Prediksi Persipura vs Bhayangkara 02 Desember 2021

Escalante melakukan debut seniornya untuk Boca Juniors, datang sebagai pemain pengganti dalam kekalahan 6-1 dari San Martin de San Juan.

Setelah memainkan 11 pertandingan untuk raksasa Argentina, ia dipinjamkan ke Catania pada 28 Agustus 2014 dan ia mencetak gol profesional pertamanya melawan Virtus Entella pada 28 Oktober.

Pada tanggal 29 Januari Escalante menandatangani kontrak permanen dengan tim Sisilia dan dia memainkan 26 pertandingan untuk klub tersebut pada musim 2015/2016.

Pada akhir musim ia bergabung dengan tim La Liga Eibar dengan status pinjaman dan ia melakukan debutnya untuk los Armeros pada 24 Agustus melawan Granada.

Dia berhasil menemukan jaringnya pada debutnya dan enam bulan kemudian dia menandatangani kontrak permanen dengan klub.

Kontraknya bersama Eibar akan berakhir pada 30 Juni 2020. Posisi utamanya adalah gelandang tengah, namun ia juga mampu bermain sebagai gelandang bertahan.

Lahir di Orleans, Prancis pada 26 Januari 1993, Florian Thauvan adalah pemain sayap yang bermain untuk Olympique Marseille.

Setelah menghabiskan karir mudanya di Ingre, Saint-Jean-de-la-Ruelle, Orleans dan Grenoble, Thauvin melakukan debut seniornya dengan Grenoble pada tahun 2011.

Pesepakbola Prancis bermain untuk klub seperti Bastia dan Olympique Marseille di tanah kelahirannya juga sebelum bergabung dengan Newcastle United pada tahun 2015.

Meskipun banyak orang berharap bahwa dia akan bersinar di Liga Premier, Florian Thauvin bermain di bawah ekspektasi bersama The Magpies dan, sebagai Hasilnya, ia kembali ke Olympique Marseille pada 2016.

BACA JUGA :   Prediksi Sochi vs Krasnodar, Liga Rusia 05 Desember 2021

Thauvin menghabiskan musim 2016/2017 dengan status pinjaman di tim Stade Velodrome dan kesepakatan itu dibuat permanen pada musim panas 2017.

Berbicara tentang karir internasionalnya, Florian Thauvin mencetak tujuh gol dalam sepuluh penampilan untuk tim Prancis U21, saat melakukan debutnya untuk tim senior dalam kemenangan 5-0 atas Paraguay pada Juni 2017.

Posisi utama Thauvin adalah sayap kanan, tetapi dia adalah pemain sayap kanan. mampu bermain sebagai sayap kiri dan juga gelandang serang.

Kami merasa bahwa Marseille akan kecewa jika mereka tidak berhasil melewati lineup Lazio ini, namun itu mungkin tidak akan cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami mengantisipasi kemenangan 2-1 untuk Lazio setelah 90 menit. Menantikan untuk melihat bagaimana yang satu ini terungkap.(red)

Prediksi pemain Lazio vs Marseille

Lazio (4-3-3): Pepe Reina; Elseid Hysaj, Francesco Acerbi, Luiz Felipe, Manuel Lazzari; Lucas Leiva, Sergej Milinkovic-Savic, Luis Alberto; Felipe Anderson, Pedro, Ciro Immobile

Marseille (3-3-1-3): Pau Lopez; Luan Peres, Duje Caleta-Car, William Saliba; Boubacar Kamara, Gerson, Valentin Rongier; Matteo Guendouzi; Cengiz Under, Konrad de la Fuente, Dimitri Payet

Prediksi Skor Lazio vs Marseille: 2-1