Prediksi Maribor vs Helsinki, Liga Europa 05 Agustus 2022

oleh -283.579 views
Maribor vs Helsinki

REALITAS – Prediksi Maribor vs Helsinki, Mencari untuk mempertahankan rekor sempurna mereka di kualifikasi Liga Champions UEFA, Viktoria Plzen mengunjungi Stadion Zimbru untuk menghadapi Sheriff Tiraspol pada hari Selasa.

Juara Moldova menuju ke pertandingan tak terkalahkan dalam 15 pertandingan berturut-turut di semua kompetisi dan akan berusaha untuk menjaga raksasa terus bergulir.

Sheriff Tiraspol tidak mendapat mimpi awal untuk kampanye Super Lig Moldovan 2022-23 mereka saat mereka ditahan imbang 1-1 oleh Zimbru Chisinau pada hari Sabtu.

Mereka sekarang mengalihkan perhatian mereka ke kualifikasi Liga Champions, di mana mereka mengalahkan Maribor di babak kedua berkat kemenangan agregat 1-0.

Sheriff Tiraspol menuju Selasa tanpa terkalahkan dalam 16 pertandingan berturut-turut di semua kompetisi, mengklaim 11 kemenangan dan lima imbang dalam waktu itu.

Seperti tuan rumah, Viktoria Plzen ditahan imbang 2-2 oleh FK Teplice dalam pertandingan terakhir mereka di Liga 1 Ceko.

BACA JUGA :   Prediksi VfL Osnabruck vs Braunschweig, 20 April 2024

Sebelum itu, mereka memulai Liga Champions dengan kemenangan beruntun melawan HJK dalam dua leg, mencetak tujuh gol dan kebobolan sekali.

Viktoria Plzen hanya kalah dua kali dalam 33 pertandingan di semua kompetisi sejak pergantian tahun dan akan berusaha mempertahankan performa bagus ini.

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua belah pihak, yang keduanya akan berusaha untuk memulai persaingan mereka dengan catatan kemenangan untuk menempatkan satu kaki di babak kualifikasi Liga Champions berikutnya.

Sheriff Tiraspol tidak akan diperkuat penyerang berusia 26 tahun Regi Lushkja, yang saat ini diskors. Tidak ada kekhawatiran cedera bagi tuan rumah.

Tim Ceko tidak akan diperkuat Filip Kasa dan Petr Pejsa, yang masing-masing sedang memulihkan diri dari cedera lutut dan ACL.

BACA JUGA :   Prediksi Spezia vs Sampdoria, 20 April 2024

Sheriff Tiraspol dan Viktoria Plzen menuju Selasa dalam performa yang solid dan ini membuat pertarungan yang mendebarkan. Sisi Moldova telah memenangkan enam pertandingan terakhir mereka di kandang mereka di semua kompetisi. Mereka sedikit difavoritkan dan kami mendukung mereka untuk memanfaatkan keunggulan kandang mereka untuk mengklaim kemenangan tipis.(*)

Prediksi Pemain Maribor vs Helsinki

Sheriff (4-3-3): Razak Abalora; Renan Guedes, Gabi Kiki, Stjepan Radeljić, Patrick Kpozo; Serafim Cojocari, Moussa Kyabou, Cedric Badolo; Pernambuco, Kay Tejan; Rasheed Ibrahim Akanbi

Viktoria Plzen (4-2-3-1): Jindřich Staněk; Radim Řezník, Lukáš Hejda, Ludek Pernica, Milan Havel; Pavel Bucha, Lukáš Kalvach; Jan Kopic, Jan Sýkora, Jhon Mosquera; Tomáš Chorý

Prediksi Skor Maribor vs Helsinki : 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber