IKLAN YARA

Prediksi Midtjylland vs Red Star, Liga Europa 21 Oktober 2021

oleh -161.489 views
Prediksi Midtjylland vs Red Star
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Midtjylland vs Red Star, Laga Liga Europa hari Kamis 21 Oktober 2021 Pukul 23:45 wib menampilkan FC Midtjylland vs Red Star Belgrade.

FC Midtjylland akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 4-0 Superliga vs AGF Aarhus.

Dalam pertandingan itu, FC Midtjylland berhasil menguasai 58% dan 11 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Untuk FC Midtjylland, gol dicetak oleh Júnior Brumado (4′, 19′, 31′) dan Paulinho (27′). AGF Aarhus memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka mengungkapkan bahwa kualitas telah terbukti di pertahanan FC Midtjylland.

FC Midtjylland kejam di lini belakang, dengan jumlah gol yang telah melewati kiper mereka selama enam pertandingan terakhir adalah 4.

Red Star Belgrade akan masuk ke pertandingan ini setelah menang 1-7 SuperLiga atas Kolubara di pertandingan sebelumnya.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Red Star Belgrade telah mengantongi 18 gol. Red Star Belgrade juga telah mencetak gol di setiap pertandingan tersebut.

Selama periode itu, bek mereka telah melihat 4 gol ke gawang mereka. Pola seperti itu tidak dijamin untuk dibawa ke depan di sini.

Bos FC Midtjylland Bo Henriksen akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali datang ke pertandingan ini karena tim yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Berkat skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer Red Star Belgrade Dejan Stankovic tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini. Aleksa Vukanovic tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Meskipun didirikan pada 2 Februari 1999, FC Midtjylland dianggap sebagai salah satu klub Denmark terbaik.

BACA JUGA :   Prediksi Ascoli vs Parma, Serie B Italia 05 Desember 2021

The Wolves dengan cepat memantapkan diri sebagai salah satu kekuatan dominan di Superliga, dengan tim tersebut meraih gelar liga pertama mereka di musim 2014/15.

Tiga musim kemudian Midtjylland mengulangi kesuksesannya, dengan tim menyelesaikan prosesnya dengan unggul empat poin dari tempat kedua Brondby.

Pada musim 2019/20 Wolves memenangkan trofi domestik ketiga mereka, meninggalkan raksasa Denmark Kopenhagen di tempat kedua.

Midtjylland menyambut saingan mereka di MCH Arena, tempat yang dapat menampung hingga 11.432 orang.

Pada musim 2020/21, Wolves berhasil mengamankan tempat mereka di babak grup Liga Champions, dengan tim yang dikelompokkan dengan tim seperti Liverpool, Ajax, dan Atalanta.

Midtjylland terkenal dengan sistem kepanduan mereka yang sangat baik, dengan sejumlah pemain muda dan berbakat dari Afrika bergabung dengan klub dari tahun ke tahun.

BACA JUGA :   Prediksi Sandefjord vs Kristiansund, Liga Norwegia 05 Desember 2021

Kami berpandangan bahwa Red Star Belgrade memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim FC Midtjylland ini, tetapi itu mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami menganggap bahwa itu akan menjadi pertandingan yang ketat dengan kemenangan 2-1 untuk FC Midtjylland saat peluit waktu penuh dibunyikan. Menantikan ini.(red)

Prediksi pemain Midtjylland vs Red Star

Midtjylland (5-4-1): Elias Rafn Olafsson; Joel Andersson, Juninho, Daniel Hoegh, Henrik Dalsgaard, Paulinho; Gustav Isaksen, Evander, Raphael Onyedika, Pione Sisto; Victor Lind.

Red Star (4-1-4-1): Milan Borjan (GK); Milan Rodic, Aleksandar Dragovic, Milos Degenek, Milan Gajic; Sekou Sanogo; Nenad Krsticic, Guelor Kanga, Mirko Ivanic, Aleksandar Katai; Lois Diony

Prediksi Skor Midtjylland vs Red Star: 2-1