IKLAN YARA

Prediksi Granada vs Sevilla – La Liga Spanyol 4 Oktober 2021

oleh -87.489 views
Prediksi Granada vs Sevilla
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Granada vs Sevilla, Pertandingan La Liga di Estadio Nuevo Los Cármenes pada hari Senin 4 Oktober 2021 Pukul 02:00 wib melihat tim tuan rumah Granada melawan Sevilla.

Semua mata akan tertuju pada Estadio Nuevo Los Carmenes saat Granada dan Sevilla saling berhadapan dalam derby Andalusia.

Los Granadinos tampaknya tidak dalam performa terbaiknya saat ini, dengan tim hanya mengumpulkan satu poin secara total dari lima pertandingan liga sebelumnya.

Pasukan Roberto Moreno gagal tampil mengesankan dalam kekalahan beruntun dari Real Socieadad (2-3) dan Celta Vigo (0-1), dan mereka tidak mungkin mengejutkan Sevilla dalam derby lokal.

Semua Maxime Gonalons, Domingos Duarte, Luis Maximiano, Yan Brice, dan Neyder Lozano absen karena cedera.

Los Sevillanos, di sisi lain, menuju ke pertandingan menyusul kemenangan beruntun atas Valencia (3-1) dan Espanyol (2-0), dan meskipun Thomas Delaney dilarang untuk pertandingan, kami tergoda untuk menempatkan uang kita pada pengunjung yang mengejar gelar. Mantan ace Tottenham Erik Lamela mendorong untuk memulai.

Granada akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 1-0 di La Liga di pertandingan sebelumnya melawan Celta Vigo.

Dalam pertandingan itu, Granada memiliki 27% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Di ujung lain, Celta de Vigo mendapat 14 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Denis Suárez (94′) mencetak gol untuk Celta Vigo.

Jarang belakangan ini Granada mencatatkan clean sheet. Faktanya, Granada telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 12 gol selama waktu itu.

Menuju ke kontes ini, Granada tanpa kemenangan di kandang selama 6 pertandingan liga terakhir. Pendukung mereka dapat dimengerti frustrasi.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Sevilla bermain imbang 1-1 di pertandingan Liga Champions dengan VfL Wolfsburg.

Dalam pertandingan itu, Sevilla berhasil menguasai 69% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sevilla adalah Ivan Rakiti (87′). VfL Wolfsburg melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Renato Steffen (48′) adalah pencetak gol untuk VfL Wolfsburg.

BACA JUGA :   Prediksi Tromso IL vs Odd Grenland, Liga Norwegia 27 Oktober 2021

Dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Sevilla, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan lawan mereka relatif rendah.

Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan selama periode itu hanya 2, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh Sevillistas sama dengan 1,33. Tren itu tidak dijamin akan berlanjut di sini, tentu saja.

Melihat pertemuan head to head terakhir mereka kembali ke 03/12/2016 menunjukkan bahwa Granada telah memenangkan 2 dari pertandingan ini & Sevilla 4, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 0.

Agregat 12 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 4 di antaranya dari Nazaríes dan 8 untuk Sevilla. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan La Liga hari ke-32 pada 25/04/2021 ketika itu selesai Sevilla 2-1 Granada.

Dalam pertandingan itu, Sevilla menguasai 64% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Ivan Rakiti (16′) dan Lucas Ocampos (53′).

Granada mendapat 4 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Roberto Soldado (90′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Bochum vs Augsburg, DFB Pokal 27 Oktober 2021

Wasitnya adalah Ricardo De Burgos Bengoetxea.

Yan Eteki (Cedera Otot) dan Neyder Lozano (Cedera Kepala) tidak akan tersedia untuk pelatih Granada Robert Moreno.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi, bos Sevilla Julen Lopetegui tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Kami membayangkan bahwa Granada akan berhasil menembus pertahanan tim Sevilla ini, tetapi satu gol mungkin tidak akan sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi kemenangan tipis 1-2 untuk Sevilla pada waktu penuh. Kami harus melihat apa yang terjadi.(red)

Prediksi pemain Granada vs Sevilla

Granada (4-3-3): Luis Maximiano; Carlos Neva, German Sanchez, Domingos Duarte, Santiago Arias; Maxime Gonalons, Angel Montoro, Luis Milla; Darwin Machis, Luis Suarez, Ruben Rochina

Sevilla (4-2-3-1): Yassine Bounou; Marcos Acuna, Diego Carlos, Jules Kounde, Jesus Navas; Fernando, Joan Jordan; Suso, Ivan Rakitic, Erik Lamela; Youssef En-Nesyri

Prediksi Skor Granada vs Sevilla: 1-2