IKLAN YARA

Prediksi Elche vs Real Madrid, La Liga Spanyol 30 Oktober 2021

oleh -30.489 views
Prediksi Elche vs Real Madrid
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Elche vs Real Madrid, Real Madrid akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di La Liga pada Sabtu sore ketika mereka melakukan perjalanan ke Estadio Manuel Martinez Valero untuk menghadapi Elche.

Los Blancos ditahan imbang tanpa gol oleh Osasuna pada hari Rabu tetapi masih kembali ke puncak klasemen, sementara Elche akan memasuki pertandingan setelah kekalahan 1-0 di Alaves pada hari Selasa.

Elche menang dua kali, seri empat kali dan kalah lima kali dari 11 pertandingan La Liga musim ini untuk mengumpulkan 10 poin, yang membuat mereka berada di posisi ke-15 dalam tabel, tiga poin di atas zona degradasi.

The Green-striped baru saja selamat dari degradasi kembali ke kasta kedua musim lalu, saat mereka finis di urutan ke-17 dalam klasemen, unggul dua poin dari Huesca yang berada di urutan ke-18, dan tidak akan mengejutkan melihat mereka berjuang di dalam dan di sekitar bagian bawah. tiga untuk sebagian besar kampanye ini.

Kemenangan terakhir Elche di liga datang pada awal Oktober, ketika mereka mengalahkan Celta Vigo dengan satu gol, tetapi tim Fran Escriba hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan terakhir mereka melawan Rayo Vallecano, Espanyol dan Alaves, yang membuat mereka tersingkir. divisi.

BACA JUGA :   Prediksi Quevilly vs Nancy, Ligue 2 Prancis 04 Desember 2021

Los Franjiverdes akan menjadi tim yang diunggulkan akhir pekan ini, tetapi mereka menahan imbang Real Madrid 1-1 di pertandingan yang sama antara kedua tim musim lalu, sementara Los Blancos hanya menang 2-1 dalam pertemuan terakhir mereka di Bernabeu pada tahun lalu. Berbaris.

Real Madrid, sementara itu, tidak dapat membangun kemenangan Clasico mereka di Camp Nou ketika mereka turun ke lapangan melawan Osasuna pada hari Rabu, dengan poin dibagi dalam hasil imbang tanpa gol.

Kebuntuan sudah cukup untuk membawa tim Carlo Ancelotti kembali ke puncak klasemen, tetapi mereka bisa tersingkir dari puncak menjelang pertandingan ini tergantung pada hasil pada Kamis malam.

Los Blancos bukannya tanpa masalah musim ini, tetapi rekor enam kemenangan, tiga imbang dan satu kekalahan dari 10 pertandingan merupakan awal yang solid, dan mereka akan menyukai peluang mereka untuk memenangkan tiga pertandingan berikutnya melawan Elche, Rayo Vallecano dan Granada di depan. dari tiga pertandingan sulit dengan Sevilla, Real Sociedad dan Atletico Madrid pada akhir November dan awal Desember.

BACA JUGA :   Prediksi Khimki vs Arsenal Tula, Liga Rusia 05 Desember 2021

Real Madrid hanya benar-benar memenangkan satu dari empat pertandingan terakhir mereka di liga, tetapi keberhasilannya sangat besar, karena gol dari David Alaba dan Lucas Vazquez membantu mereka mencatatkan kemenangan 2-1 atas Barcelona akhir pekan lalu.

Raksasa ibu kota sebagian besar tampil mengesankan dalam perjalanan mereka musim ini, sementara itu, menang enam kali, seri satu kali dan kalah satu kali dari delapan pertandingan mereka di semua kompetisi tandang.

Elche sekali lagi diperkirakan akan tanpa jasa Pablo Piatti, tetapi tim tuan rumah dalam kondisi yang kuat menjelang pertandingan akhir pekan ini dengan tim Ancelotti.

Pelatih kepala Escriba berpotensi beralih ke lima bek, dengan Antonio Barragan masuk ke pertahanan, sementara Dario Benedetto juga mendorong untuk dimasukkan sejak peluit pertama.

Tidak mungkin terlalu banyak perubahan dari tim yang kalah dari Alaves, dengan Lucas Boye kembali tampil di lini serang, sementara Omar Mascarell dan Raul Guti harus mempertahankan tempat mereka di lini tengah.

BACA JUGA :   Prediksi Sochi vs Krasnodar, Liga Rusia 05 Desember 2021

Adapun Real Madrid, Gareth Bale, Dani Ceballos dan Federico Valverde akan kembali absen karena cedera, sementara Karim Benzema tidak masuk skuat karena masalah kaki ringan.

Luka Modric mengundurkan diri dari skuat saat melawan Osasuna karena kelelahan otot, tetapi pemain internasional Kroasia itu masuk dalam skuat bersama Isco yang sudah fit lagi.

Rodrygo mendorong untuk bergabung dengan Vinicius Junior sebagai bagian dari tiga pemain depan, yang berarti bahwa mungkin ada lebih banyak frustrasi untuk Eden Hazard, dengan Ancelotti baru-baru ini mengakui bahwa pemain internasional Belgia itu berada di urutan kekuasaan untuk tempat menyerang di Bernabeu.

Absennya Benzema telah membuka pintu bagi Luka Jovic untuk menjadi starter, dengan pemain internasional Serbia itu diperkirakan akan mendapatkan posisi penyerang tengah meskipun dia mengalami kesulitan sejak tiba di klub.(red)

Prediksi Skor Elche vs Real Madrid: 1-3