IKLAN YARA

Prediksi Caen vs Le Havre – Ligue 2 Prancis 17 Oktober 2021

oleh -6.489 views
Prediksi Caen vs Le Havre
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Caen vs Le Havre, Havre AC akan mengunjungi Stade Michel D’Ornano pada hari Minggu 17 Oktober 2021 Pukul 00:00 wib untuk pertandingan Ligue 2 dengan tuan rumah SM Caen.

SM Caen akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kalah 1-2 di Ligue 2 di pertandingan sebelumnya melawan Valenciennes FC.

Untuk SM Caen, pencetak golnya adalah Ali Abdi (16′ Gol Bunuh Diri) dan Mehdi Chahiri (92′). Gaëtan Robail (29′) mencetak gol untuk Valenciennes FC.

Sudah jarang belakangan ini SM Caen berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa SM Caen telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 8 gol selama waktu itu.

BACA JUGA :   Prediksi Leicester vs Arsenal, Liga Inggris 30 Oktober 2021

Masuk ke pertemuan ini, SM Caen tanpa kemenangan di kandang selama 3 pertandingan liga terakhir.

Havre AC memasuki pertandingan ini menyusul kemenangan 2-0 Ligue 2 melawan Dijon dalam pertandingan terakhir mereka.

Untuk Havre AC, gol dicetak oleh Quentin Cornette (20′) dan Victor Lekhal (62′).

Serangkaian penampilan kerja keras oleh unit pertahanan Havre AC telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan dengan 2 gol dari gabungan 6 pertandingan terakhir mereka.

Dalam periode waktu itu, penyerang mereka telah mencetak 6. Pola seperti itu tentu saja tidak serta merta mengikuti permainan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Zenit vs Dinamo Moscow, Liga Rusia 29 Oktober 2021

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 27/09/2013, ada sedikit perbedaan antara klub dengan SM Caen memenangkan 2 pertandingan tersebut, Havre AC 2 dan 2 seri dalam waktu normal.

Jumlah gabungan 13 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 5 di antaranya dari Caen dan 8 milik Le club doyen. Itu rata-rata gol per game 2,17.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Ligue 2 hari 29 pada 15/03/2021 ketika skor akhir adalah SM Caen 0-2 Havre AC.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh wasit Romain Lissorgue.

Hugo Vandermersch (Pecah Ligamen Cruciate), Franklin Wadja (Cedera Meniscal) dan Kelian Nsona (Pecah Ligamen Cruciate) tidak tersedia untuk bos SM Caen Stéphane Moulin.

BACA JUGA :   Prediksi Sporting Lisbon vs Vitoria, Liga Portugal 31 Oktober 2021

Dengan skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer Havre AC Paul Le Guen tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami percaya bahwa Havre AC pasti akan mampu mendobrak tim SM Caen ini, tapi itu mungkin tidak akan cukup mencegah mereka untuk kebobolan beberapa gol di pihak lain.

Kita bisa melihat keunggulan tipis 2-1 untuk SM Caen ketika semua dikatakan dan dilakukan. Jelas panggilan yang sulit.(red)

Prediksi Skor Caen vs Le Havre: 2-1