IKLAN YARA

Prediksi Altrincham vs Grimsby – National League 6 Oktober 2021

oleh -62.489 views
Prediksi Altrincham vs Grimsby
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Altrincham vs Grimsby, Pemimpin Liga Nasional Grimsby Town akan berusaha untuk mencatat kemenangan liga ketujuh mereka dari kampanye 2021-22 ketika mereka menuju ke Chesire pada Rabu 6 Oktober 2021 Pukul 01:45 wib untuk menghadapi Altrincham yang sedang dalam performa terbaik.

Grimsby telah mengumpulkan 20 poin dari sembilan pertandingan pembukaan mereka musim ini untuk memimpin divisi, sementara Altrincham berada di urutan keenam dengan 15 poin untuk ditunjukkan dari tujuh pertandingan pertama mereka.

Altrincham, yang finis di urutan ke-17 di Liga Nasional musim lalu, akan memasuki kontes hari Selasa dengan raihan tiga kemenangan beruntun di liga atas Notts County, King’s Lynn Town dan Dagenham & Redbridge.

The Robins telah memenangkan lima dan kalah dua dari tujuh pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 15 poin, yang membuat mereka berada di posisi keenam dalam tabel, dan mereka memiliki dua pertandingan di tangan masing-masing dari lima tim di atas mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Sint-Truiden vs Club Brugge, Liga Belgia 31 Oktober 2021

Altrincham terlibat dalam klasik lima gol tandang ke Dagenham pada hari Sabtu, dengan Josh Hancock dan Daniel Mooney keduanya mendaftar di bursa terakhir untuk mengamankan keberhasilan 3-2 untuk sisi Phil Parkinson.

Pakaian Cheshire tidak secara khusus dipandang sebagai penantang promosi potensial sebelum awal musim, tetapi penampilan mereka di minggu-minggu awal kampanye tentu saja mengesankan, dan mereka akan mengirimkan pesan serius dengan mengalahkan pemimpin liga pada Selasa malam.

Grimsby, sementara itu, akan memasuki kontes hari Selasa dengan kemenangan 6-0 atas Dover Athletic pada hari Sabtu; Luke Waterfall dan Ryan Taylor keduanya mencetak dua gol untuk pemimpin liga, yang terbukti terlalu kuat untuk lawan mereka di Blundell Park.

Tim asuhan Paul Hurst telah menang enam kali, imbang dua kali dan kalah satu kali dari sembilan pertandingan liga pembuka mereka musim ini untuk mengumpulkan 20 poin, yang membuat mereka berada di puncak, unggul satu poin dari peringkat kedua Dagenham.

BACA JUGA :   Prediksi Go Ahead Eagles vs Sittard, Eredivisie 1 November 2021

Grimsby hanya memenangkan satu dari tiga pertandingan terakhir mereka di Liga Nasional, setelah ditahan di Maidenhead Town dan kalah 3-1 di Bromley menjelang kesuksesan enam gol mereka atas Dover.

The Mariners finis di posisi terbawah League Two musim lalu dan karenanya terdegradasi dari Football League bersama Southend United, yang membuat awal musim yang buruk.

Grimsby, bagaimanapun, berjalan dengan baik di tahap awal kampanye 2021-22 dan akan menyukai peluang mereka untuk segera kembali ke League Two pada akhir musim.

Altrincham kemungkinan besar tanpa jasa bek David Fitzpatrick, yang harus ditarik pada babak pertama bentrokan dengan Dagenham, sehingga Shaun Densmore harus masuk ke dalam XI.

Ben Pringle juga berusaha mendapatkan tempat di samping, tetapi pelatih kepala Parkinson tidak mungkin membuat banyak perubahan dari tim yang tampil dalam kesuksesan 3-2 di Essex.

BACA JUGA :   Prediksi NEC Nijmegen vs Groningen, Eredivisie 31 Oktober 2021

Mooney mencetak gol kemenangan menit terakhir atas Dagenham dan diperkirakan akan beroperasi untuk mendukung penyerang tengah Marcus Dinanga.

Adapun Grimsby, Ryan Sears tampil mengesankan pada debutnya melawan Dover, dan pemain berusia 22 tahun itu bisa mempertahankan posisinya di tim yang berpotensi tidak berubah pada Selasa malam.

Michee Efete, Giles Coke dan Enrico Sousa adalah tiga pemain yang diturunkan dari starting XI untuk pertandingan hari Sabtu, tetapi yang pertama sekarang tersedia setelah menjalani skorsing.

Taylor, John McAtee dan Will Bapaga semuanya menjadi pencetak gol dalam keberhasilan enam gol terakhir kali, dan tidak mungkin salah satu dari ketiganya akan keluar untuk pertandingan ini.(red)

Prediksi pemain Altrincham vs Grimsby

Altrincham : Thompson; Senior, Mullarkey, Hannigan, Densmore; Moult, Pringle; Mooney, Colclough, Kosylo; Dinanga

Grimsby : McKeown; Sears, Waterfall, Towler, Crookes; Fox, Hunt, Clifton; Bapaga, McAtee, Taylor

Prediksi Skor Altrincham vs Grimsby: 1-2