IKLAN YARA

Kasus Terpapar Covid-19 di Langsa Lima Orang

oleh -17.489 views
Kasus Terpapar Covid-19 di Langsa Lima Orang
Jubir Satgas Covid 19, M Husin S.Sos.
UPDATE CORONA

Langsa | Realitas – Kasus terpapar positif Corona atau Covid 19 di Kota Langsa masih stagnan, sama seperti kemarin hanya lima orang.

Dimana sebelumnya dua hari yang lalu dilaporkan turun drastis hanya dua orang saja, namun kondisi tersebut naik dalam dua hari ini.

“Kemarin dan hari ini posisinya sama yakni lima orang yang positif Covid 19, dan dua hari lalu sempat terjun bebas di angka dua orang,” kata Jubir Satgas Covid-19 Kota Langsa, M Husin S.Sos, kepada wartawan pada hari, Selasa (12/10/2021).

BACA JUGA :   Kapolri: Tidak Boleh Abai dan Prokes Tetap Kuat Saat Libur Nataru

Husin yang juga Plt. Kadiskominfo Kota Langsa, menyebutkan bahwa dari lima yang terpapar Covid 19 dimana dua pasien menjalani perawatan di Ruang RITN RSUD Langsa dan yang tiga orang lainnya menjalani isolasi mandiri di rumahnya masing-masing.

BACA JUGA :   10 Paket Umrah Disiapkan ke Masyarakat Dalam Vaksinasi Hari Pahlawan

“Sejauh ini yang menjalani isolasi tetap dalam pantauan pihak Dinkes Kota Langsa,” tuturnya.

Kendati demikian, yang masuk dalam pantauan pihaknya dimana untuk kemarin ada 2 orang saja, namun pada hari ini bertambah 3 orang, jadi total yang musti dalam pantauan tercatat menjadi lima orang.

“Untuk yang meninggal sejak ditetapkan Langsa sebagai zona orange tidak ada lagi alias zero, kita berharap semua masyarakat kiranya tetap pada prokes, jangan lupa 3 M, memakai masker, mencuci tangan dengan air bersih serta tetap menjaga jarak sebagai bentuk ikhtiar kita memutus mata rantai Covid 19,” demikian Husin. (Rapian)