IKLAN YARA

IPMAT Kota Langsa Laksanakan Temu Ramah dan Basic Keorganisasian

oleh -138.489 views
IPMAT Kota Langsa Laksanakan Temu Ramah dan Basic Keorganisasian
UPDATE CORONA

Langsa I Realitas – Ikatan Pemuda Mahasiswa Aceh Tenggara (IPMAT) Kota Langsa laksanakan temu ramah dan di barengi dengan penanaman basic keorganisasian kepada mahasiswa baru dari berbagai kampus di kota Langsa pada hari, Sabtu (09/10/2021).

Mahasiswa baru dari Aceh Tenggara yang kuliah di Langsa di sambut baik oleh seluruh anggota Ikatan Pemuda Mahasiswa Aceh Tenggara (IPMAT) Kota Langsa baik yang berbentuk bantuan terhadap administrasi maupun lainnya.

BACA JUGA :   Pasien Covid 19 Hanya Tersisa Satu Orang

Pendiri IPMAT Kota Langsa, Yunus Pagan kepada awak media, Senin (11/10/2021) mengatakan mahasiswa baru tersebut akan di bekali keilmuan berorganisasi sebelum dinyatakan bergabung ke dalam anggota Ikatan Pemuda Mahasiswa Aceh Tenggara Kota Langsa.

Lebih lanjut Yunus menjelaskan, pembekalan itu meliputi dari sejarah Ikatan Pemuda Mahasiswa Aceh Tenggara (IPMAT) Kota Langsa.

BACA JUGA :   Syahrial Salim Mantan Anggota DPRK Langsa : Pemko Langsa Jangan Ada Wacana "Korbankan" Tenaga Kontrak Untuk Tutupi Devisit Anggaran

Menejemen Kepemimpinan dan teknik persidangan, yang ketiganya itu dianggap sangat perlu untuk diajarkan kepada mahasiswa baru yanh dari Aceh Tenggara lebih kompeten keilmuan beorganisasi.

Selanjutnya pendiri IPMAT Kota Langsa Yunus Pagan mengatakan lagi bahwa pembekalan yang seperti itu harus di laksanakan oleh seluruh IPMAT yang terdapat di seluruh indonesia agar mereka yang berkuliah di luar aceh tenggara dapat mematangkan keilmuan dan bisa mengabdi di aceh tenggara demi membangun kabupaten yang kita harapkan bersama, ujar Yunus.

BACA JUGA :   Warga Sungai Pauh Antusias Ikuti Vaksin

Kegiatan yang seperti itu memang harus dilaksanakan mengingat rasa cinta dan jiwa mengabdi terhadap Aceh Tenggara. tutup Pendiri IPMAT Kota Langsa. (*)