IKLAN YARA

Sias Cornelis Pencuri Pinang Tertangkap Kamera

oleh -7.489 views
Sias Cornelis Pencuri Pinang Tertangkap Kamera
UPDATE CORONA

Rote Ndao I Realitas – Viral vidio via group wats app, Jumat (8/10/2021) Sias cornelis  warga desa daleholu dengan  diam-diam Pergi pencuri pinang Milik Seto M Nggie Dan Pelaku Sias cornelis tertangkap kamera pemilik,Pelaku pencuri pinang Adalah kunyadu kandung Matias Siokain.

Kejadian pencurian pinang milik Seto M Nggie pada jumad (8/10/2021 , lokasi kejadian Pencurian pinang di samping rumah Pemilik pinang Seto M  Nggie ,Beralamat di dusun fafalu, RT/RW /05/03.

BACA JUGA :   Polisi Bongkar Ganja Seberat 1,370 Ton, 12 Orang Jadi Tersangka

Dan kasus ini  belum di laporkan ke kepala desa Daleholu, Toko Adat  Dan Pihak Kepolisian setempat,oleh Karena Pelaku pencurian Pinang, masih kunyadu kandung nya Matias Siokain tak lain Adalah Bapak te’o kandung dari Kepala Desa Daleholu Maksi Siokain.

Informasi yang dihimpun media ini, dengan tertangkapnya kasus ini, warga desa Daleholu  tersebut dihebohkan karena vidio menjadi konsumsi semua warga.

BACA JUGA :   Ganjil Genap Normal Kembali, Polisi Siapkan Personil di Tiga Kawasan

Seto M Nggie Adalah Pemilik pinang  menjelaskan kepada media ini minggu (10/10/2021),” Saya sudah Siap mau lapor Kejadian Ini ke pihak Kepala Desa Daleholu,  toko Adat Dan pihak kepolisian  tapi, ” Om  Matias Siokain datang Dan bicara dengan saya, “bahwa Biar saja nanti Saya Matias Siokain  yang pergi lapor Sias cornelis si Pencuri pinang itu ke Polsek Rote Selatan, “ungkap Seto M Nggie kepada media Ini menirukan Kembali  ucapan Matias Siokain.

BACA JUGA :   Gampong Lengkong Jadi Salah Satu Tempat Pengabdian Terbaik Pemko Langsa

Matias Siokain yang dikonfirmasi pihak media ini minggu melalui Whatsapp Dan telepon namun tidak ada penjelasan terkait dengan pencurian ini, hingga berita ini di turunkan. (Dance Henukh)