IKLAN YARA

FPTI Langsa Kirim 5 Atlit Ke Pra PORA Aceh

oleh -28.489 views
FPTI Langsa Kirim 5 Atlit Ke Pra PORA Aceh
UPDATE CORONA

Langsa I Realitas – Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI), berangkatkan 5 orang atlit ke Pra PORA Aceh.

Ketua umum Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Zulfikar kepada awak media, Minggu (23/10/2021) menjelaskan acara Prapora akan dilaksanakan di Banda Aceh dimulai pada tanggal 24 -31 Oktober 2021.

Pra PORA cabang olahraga (cabor) panjat tebing ini akan berlangsung sejak tanggal 24-31 Oktober 2021, di Wall Clambing, Sadion Harapan Bangsa, Kota Banda Aceh.

BACA JUGA :   Sungai Pauh Pusaka Peringati Maulid Gemakan Sholawat

Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kota Langsa mengirim 8 orang anggota, yang terdiri dari 5 orang atlit 1 orang manager dan 1 orang pelatih, ujar Zulfikar.

Zulfikar berharap atlet Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) dengan spirit ‘Semangat Sang Juara’ yang selalu ditanamkan di benak para atlet, mereka bisa bertanding dengan mengeluarkan kemampuan terbaik nya, secara maksimal supaya bisa meraih tiket kelolosan menuju PORA 2022.

BACA JUGA :   Muslim Gelar Do'a Bersama Untuk SBY dan Santunan Anak yatim

Persiapan ini sudah kami lakukan selama 3 bulan, kami yakin atlit kebanggaan kami dapat meraih hasil yang terbaik, target terkecil sekurang-kurangnya dapat mendapatkan tiket PORA 2022 Dan bisa berlanjut ke ajang olah raga PON 2021 mendatang.

BACA JUGA :   Kecelakaan Maut Pick-up vs Bus di Bireuen Dipicu Oleh Supir Mengantuk

Kami yakin dan optimis atlit kami dapat meraih hasil yang terbaik. Ujar Zulfikar.

Ia juga mengingatkan kepada para atlit, mengingat dalam suasana pandemi Covid-19 agar tetap menjaga protokol kesehatan (protkes), mengikuti aturan yang sudah ditetapkan panitia. Tutup Ketua umum Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI). Zulfikar (*)