IKLAN YARA

Jalin Keakraban Dengan Insan Pers, Lukman : Kita Akan Selalu Membuka Diri

oleh -26.489 views
Jalin Keakraban Dengan Insan Pers, Lukman Kita Akan Selalu Membuka Diri
UPDATE CORONA

Pekanbaru I Realitas – Dalam mewujudkan silaturahmi dan sinergitas, Rumah Tahanan (Rutan) Kelas I Pekanbaru pada Sabtu (23/10/21) mengelar coffee morning dan mancing bareng bersama dengan insan Pers.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Rutan Kelas I Pekanbaru M. Lukman beserta jajarannya, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pekanbaru Syahrioma Delavino, dan puluhan wartawan media cetak, media elektronik serta media online.

Para insan pers tersebut dengan rutinitas kesehariannya meliput dan menyajikan berita, kali ini oleh pihak Rutan Kelas I Pekanbaru diajak lebih bersantai lagi untuk bisa mengikuti kegiatan memancing di kolam yang sudah ditabur ikan jenis patin sebanyak ribuan ekor.

Untuk menyemangati para peserta, Ka Rutan M. Lukman mengatakan akan memberikan hadiah bagi pemancing yang mendapatkan hasil ikan terbanyak dengan berpedoman waktu yang sudah ditentukan oleh panitia.

BACA JUGA :   Ditinggal Salat, Mobil BMW di Banyumas Ludes Terbakar

“Nantinya para pemenang juara satu, dua, dan tiga akan kita diberikan uang tunai.

Ada juga hadiah besar atau jackpot yang bonusnya dua kali lipat, apabila para peserta mendapatkan ikan yang sudah kita berikan tanda berupa pita,” ujar Lukman seraya menyebutkan ikan hasil pancing tersebut boleh dibawa pulang sebagai souvenir.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh insan pers yang sudah berkesempatan hadir memenuhi undangan untuk bisa bersilaturahmi dan bertatap muka sekaligus berbincang-bincang santai secara langsung.

“Dengan segala macam keterbatasan, kami berupaya mencoba untuk bisa menjalin komunikasi yang baik melalui silaturahmi saat ini.

Kita berharap hubungan kebersamaan dengan rasa persaudaraan yang sudah mulai terbangun, dapat lebih meningkatkan kinerja kearah yang lebih baik,” harap Lukman.

BACA JUGA :   Dirut dan Dirkeu Jasa Raharja Raih Penghargaan TOP BUMN Awards 2021

“Selanjutnya kita juga akan mengupayakan jalinan silaturahmi ini tetap akan dilakukan secara berkelanjutan dengan konsep yang berbeda sesuai situasi dan kondisi perkembangan kedepannya,” tambahnya.

Terkait untuk hubungan pekerjaan, Lukman berkomitmen akan selalu membuka diri kepada seluruh awak media apabila nantinya diperlukan untuk menjawab kebutuhan pemuatan suatu berita.

“Silahkan hubungi saya ataupun humas apabila kawan-kawan wartawan membutuhkan informasi.

Kita akan berupaya lebih kooperatif dan transparan dalam melayani. Diakhir kegiatan ini, saya atas nama pimpinan meminta ma’af apabila ada kata dan sikap yang tidak sesuai pada tempatnya,” tutupnya seraya masih perlu masukkan dan kritik dari para insan pers untuk meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat.

BACA JUGA :   Viral! Pria Asal Deliserdang Menempelkan Al-Quran di Kemaluan

Sementara itu, Zulmiron salah satu anggota PWI Provinsi Riau mewakili dari insan pers yang hadir mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh keluarga besar Rutan Kelas I Pekanbaru yang telah mengundang dan memfasilitasi kegiatan silaturahmi bersama dengan penuh rasa kekeluargaan.

“Melalui kegiatan coffee morning ini, kami merasa sangat bersyukur sekali atas jamuan yang telah diberikan. Kedepannya kami berharap komunikasi dan silaturahmi ini dapat terus terjaga dan ditingkatkan,” singkat Zulmiron.

Kegiatan diakhiri dengan makan siang sekaligus berfoto bersama, tentunya akan menambah kekompakan dan kebersamaan antara Insan Pers dengan Rutan Kelas I Pekanbaru. *(mirza)