IKLAN YARA

Rektor Unsam Dr H Bachtiar Acob, Resmikan Mushalla Al-Mizaan Fakultas Hukum

oleh -66.489 views
Rektor Unsam Dr H Bachtiar Acob, Resmikan Mushalla Al-Mizaan Fakultas Hukum
UPDATE CORONA

Langsa I Realitas – Rektor Universitas Samudra Dr. H. Bachtiar Acob M.Pd usai peusijuek (tepung tawar) mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Pemerintah Kota Langsa, begitu juga kepada semua donatur dan pihak-pihak yang terlibat dalam pembangunan mushalla.

Semoga dengan adanya mushalla di lingkungan Fakultas Hukum Universitas Samudra diharapkan dapat menjadikan sarana pembelajaran ilmu-ilmu keagamaan serta kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya, ujar Rektor Unsam Bachtiar Acob saat meresmikan Mussalla Al- Mizaan, Rabu (22/9/2021) siang.

Mussalla ini dibangun harus benar benar benar difungsikan untuk beribadah, baik dosen dan mahasiswa di lingkungan kampus Unsam, sebut Bachtiar.

BACA JUGA :   Haji Uma dan Diskop Sidak Rentenir Berkedok Koperasi di Aceh Tengah

Tanpa kecuali semua kita bisa gunakan rumah Allah ini untuk tempat kita beribadah, kata Bachtiar.

Sementara, Dekan Fakultas Hukum Universitas Samudra, Dr. Fuadi, SH, MH menyebutkan, pembangunan mushalla ini dimulai sejak awal tahun 2020 lalu, sekarang sudah bisa difungsikan. Alhamdulillah, hari ini pembangunannya sudah mencapai 75% dan sudah dapat dipergunakan, untuk tempat beribadah kita semua.

Lebih lanjut Dekan Fakultas Hukum juga menyebutkan dalam pengerjaan nya mushalla ini mendapat bantuan dari berbagai pihak diantaranya, Pemerintah Kota Langsa, kalangan dosen, alumni, para rektorat, tenaga ke pendidikan dan sejumlah donatur lainnya.

“Aset mushalla ini dengan taksiran sebesar Rp 300 juta, hari ini sudah kita serahkan kepada Rektor Universitas Samudra untuk dijadikan aset kampus dan sudah dapat kita pergunakan untuk kegiatan ibadah keagamaan, ujar Fuadi.

Dikatakannya lagi, semoga pembangunan mushalla ini dapat bermanfaat bagi mahasiswa dosen dan masyarakat serta menjadikan tempat dan amal ibadah kita semua, ujar Fuadi.

BACA JUGA :   Warga Sungai Pauh Antusias Ikuti Vaksin

Peresmian Mushalla Al-Mizaan Fakultas Hukum Universitas Samudra dihadiri Ketua Pembangunan Mushalla Dr. Drs. M. Natsir, SH, MH dan sekretaris Zulfan, SH, MSi, MH, Alumni Fakultas Hukum, Burhansyah, SH (anggota DPRK Langsa), Samsul Bahri, SH, (Anggota DPRK Langsa), Sri Verawati, SH (Kabid. Ormas Kesbang Pol Langsa), para dekan, juga dosen FH, staf, mahasiswa. (H A Muthallib)