IKLAN YARA

Prediksi Zaragoza vs Real Sociedad B – Segunda Spanyol 18 September 2021

oleh -39.489 views
Prediksi Zaragoza vs Real Sociedad B
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Zaragoza vs Real Sociedad B, Real Sociedad B melakukan perjalanan ke Estadio de La Romareda pada hari Sabtu 18 September 2021 Pukul 23:15 wib untuk pertandingan Segunda Spanyol dengan tim tuan rumah Real Zaragoza.

Real Zaragoza masuk ke pertandingan ini menyusul hasil imbang 1-1 Segunda Spanyol vs Fuenlabrada.

Dalam pertandingan itu, Real Zaragoza berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Pencetak gol Real Zaragoza adalah Valentin Vada (72′). Di sisi lain, Fuenlabrada membuat 14 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Anderson (25′) mencetak gol untuk Fuenlabrada.

BACA JUGA :   Prediksi Luton vs Coventry - EFL Championship 30 September 2021

Tidak sering dalam pertandingan terakhir di mana Real Zaragoza tidak kebobolan.

Kenyataannya adalah bahwa Real Zaragoza telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 bentrokan mereka sebelumnya, menyerah 10 gol selama waktu itu.

Karena itu, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di game berikutnya.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Eibar di kompetisi Segunda Spanyol, Real Sociedad B akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Real Sociedad B berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Real Sociedad B, pencetak golnya adalah Karrikaburu (73′) dan Xeber Alkain (85′).

BACA JUGA :   Prediksi Zorya vs Roma - Liga Konfrensi 30 September 2021

Di sisi lain, Eibar mendapat 11 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Stoichkov (18′, 63′) dan José Corpas (54′) mencetak gol untuk Eibar.

Mengenai absensi, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Real Zaragoza Juan Ignacio Martínez dari grup yang hampir sepenuhnya sehat. Daniel Lasure (Kanker Testis) absen.

Karena tim yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos Real Sociedad B Xabi Alonso tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Plymouth vs Crewe - EFL League One 29 September 2021

Kami cenderung berpikir bahwa Real Sociedad B kemungkinan akan bisa mencetak gol melawan tim Real Zaragoza ini, tetapi mungkin tidak akan sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Kami mengharapkan kedua tim untuk mencetak gol dalam skor kemenangan 2-1 untuk Real Zaragoza pada saat wasit meniup peluit akhir. Ini benar-benar harus menjadi salah satu yang menarik.(red)

Prediksi Skor Zaragoza vs Real Sociedad B: 2-1