IKLAN YARA

Prediksi Dusseldorf vs Jahn Regensburg – Liga 2 Bundesliga 18 September 2021

oleh -48.489 views
Prediksi Dusseldorf vs Jahn Regensburg
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Dusseldorf vs Jahn Regensburg, Regensburg tiba di Merkur Spiel-Arena pada hari Sabtu 18 September 2021 Pukul 18:30 wib untuk pertandingan Liga 2 Bundesliga dengan tuan rumah Fortuna Dusseldorf.

Fortuna Dusseldorf akan mencari kemenangan lagi setelah sukses 0-1 Liga 2 Bundesliga atas Erzgebirge Aue.

Dalam pertandingan itu, Fortuna Dusseldorf memiliki 48% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Fortuna Dusseldorf adalah Rouwen Hennings (29′). Untuk lawan mereka, Erzgebirge Aue memiliki 16 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Pertandingan dengan Fortuna Dusseldorf sering kali menjadi pertandingan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak mencetak gol menjadi ciri khas yang nyata.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, total 21 gol telah tercipta untuk kedua belah pihak jika digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 11 di antaranya milik Fortuna Dusseldorf.

BACA JUGA :   Prediksi Middlesbrough vs Sheffield United - EFL Championship 29 September 2021

Dalam pertandingan sebelumnya, Regensburg bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Liga 2 Bundesliga dengan Nuremberg.

Dalam pertandingan itu, Regensburg berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Regensburg, pencetak golnya adalah Max Besuschkow (38′) dan Erik Wekesser (53′). Di sisi lain, 1.

FC Nürnberg melakukan 15 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Lino Tempelmann (19′) dan Nikola Dovedan (79′) mencetak gol untuk Nuremberg.

Menunjukkan selera mereka untuk pertemuan dengan skor tinggi, kami telah mencetak 20 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Regensburg telah turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 3,33 gol setiap pertandingan.

BACA JUGA :   Prediksi Fulham vs Swansea - EFL Championship 30 September 2021

Tim lawan telah mendapatkan 5 dari gol tersebut. Terlepas dari hasil sejarah, sekarang kita harus menunggu untuk melihat apakah pola itu akan bertahan dalam permainan ini.

Pemeriksaan dari bentrokan head-to-head masa lalu mereka yang membentang kembali ke 13/09/2008 memberi tahu kita bahwa Fortuna Dusseldorf telah memenangkan 3 dari pertandingan ini & Regensburg 1, dengan penghitungan imbang adalah 2.

Sebanyak 21 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan itu, dengan 12 untuk Fortuna dan 9 diciptakan oleh Regensburg. Itu rata-rata gol per game angka 3,5.

Kontes liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah Liga 2 Bundesliga match day 21 pada 13/02/2021 yang berakhir dengan skor Regensburg 1-1 Fortuna Dusseldorf.

Pertandingan dipimpin oleh Timo Gerach.

Manajer Fortuna Dusseldorf Christian Preußer akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi.

BACA JUGA :   Prediksi Alashkert vs Helsinki - Liga Konfrensi 30 September 2021

Dari skuad yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Regensburg Mersad Selimbegović. Aygün Yildirim (Kaki Patah) tidak akan bermain di sini.

Dalam pertandingan ini, Regensburg kemungkinan akan dapat mencetak gol melawan tim Fortuna Dusseldorf ini, namun mungkin tidak akan sebanyak yang mereka kebobolan.

Kami mengantisipasi kedua tim untuk mencetak gol dalam margin kemenangan 2-1 untuk Fortuna Dusseldorf di akhir 90 menit. Mari kita lihat apa yang terjadi di sini.(red)

Prediksi Skor Dusseldorf vs Jahn Regensburg: 2-1