PP IWO Bubarkan PD Ikatan Wartawan Online Kabupaten Muara Enim

oleh -104.579 views
PP IWO Bubarkan PD Ikatan Wartawan Online Kabupaten Muara Enim

Muara Enim I Realitas – Kepengurusan Organisasi Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabuparen Muara Enim Sumatera Selatan secara resmi dibubarkan, hal tersebut terlihat jelas berdasarkan surat dari PP IWO nomor : 002/PEM/SS-MRE/PP-IWO/IX/2021, tanggal 03 September 2021.

Informasi yang di terima oleh Media Realitas, pada hari Kamis (9/9/2021), berdasarkan hasil rapat Pengurus Pusat Ikatan Wartawan Online(PP IWO) di Jakarta, tanggal 03 September 2021, masukan dari pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online (IWO) Sumatera Selatan dengan nomor surat 001/01/PW-IWO/SUMSEL/VIII/2021, serta sebagai pemangku kepentingan, maka PP IWO melakukan pembubaran Kepengurusan Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Muara Enim, yang diketahui juga oleh Sdr. Nur Samsu Aben.

Kemudian, hal hal yang berkaitan dengan adminitrasi dan pembubaran pengurus IWO Kabupaten Muara Enim untuk sementara di tata-dikelola oleh pengurus wilayah IWO Sumatera Selatan sambil menunggu kepengurusan definitif PD IWO Kabupaten Muara Enim.

Berdasarakan uraian diatas, kepeda Pemerintah Kabupaten Muara Enim beserta Kepala Desa agar kiranya dapat mengetahui prihal tersebut, agar terhindar dari kerugian terhadap berbagai pemangku kepentingan dan Ikatan Wartawan Online (IWO), karena Sdr. Nur Samsu (Aben) secara resmi tidak lagi menjabat sebagai ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Muara Emim.

Sementara itu, Kepengurusan PD IWO Kabupaten Muara Enin yang baru sedang menunggu SK kepengurusan Definitif dari Pengurus Pusat Ikatan Wartawan Online (PP. IWO). (M Umar)