IKLAN YARA

Prediksi Sheffield United vs Peterborough – EFL Championship 11 September 2021

oleh -55.489 views
Prediksi Sheffield United vs Peterborough
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Sheffield United vs Peterborough, Pertandingan EFL Championship di Bramall Lane pada hari Sabtu 11 September 2021 Pukul 21:00 wib akan melihat tim tuan rumah Sheffield United bersiap untuk kunjungan lawan, Peterborough United.

Sheffield United menuju pertandingan ini sebagai lanjutan dari kebuntuan 0-0 Championship melawan Luton Town.

Dalam pertandingan itu, Sheffield United memiliki 68% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Luton Town mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Sheffield United tidak memiliki statistik serangan yang mengesankan dalam beberapa pertandingan terakhir.

Rekor gol mereka sama dengan hanya 4 melawan tim lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam pertemuan itu, Sheffield United juga melihat jumlah gol ke gawang mereka menjadi 7.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan West Bromwich Albion dalam aksi EFL Championship, Peterborough United dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Cambuur vs Heracles - Eredivisie 23 September 2021

Dalam pertandingan itu, Peterborough United memiliki 48% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, West Bromwich Albion melakukan 19 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Semi Ajayi (94′) menjadi pencetak gol bagi West Bromwich Albion.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Peterborough United telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak total 12 gol. Secara defensif, Peterborough United tampaknya memiliki sedikit kelemahan. Tren semacam itu tidak dijamin untuk diteruskan di sini, tentu saja.

BACA JUGA :   Prediksi Adana vs Gaziantep - Liga Turki 25 September 2021

Jelang laga ini, Peterborough United belum pernah menang tandang dalam 2 laga terakhirnya di liga.

Melihat pada bentrokan head to head sebelumnya yang merentang hingga 19/08/2014 memberi tahu kita bahwa Sheffield United telah memenangkan 4 di antaranya & Peterborough United 2, dengan penghitungan hasil seri adalah 0.

Sebanyak 17 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan itu, dengan 10 di antaranya untuk The Blades dan 7 milik The Posh. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,83.

Laga liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan League One hari ke-31 pada 11/02/2017 ketika menyelesaikan Peterborough United 0-1 Sheffield United.

Pertandingan ini dipimpin oleh Andy Haines.

Sander Berge (Virus Corona), Jack O’Connell (Operasi Lutut) dan Oliver McBurnie (Fraktur Metatarsal) tidak tersedia untuk bos Sheffield United Slaviša Jokanovi.

BACA JUGA :   Prediksi Real Madrid vs Villarreal - La Liga Spanyol 26 September 2021

Berkat kelompok yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Peterborough United, Darren Ferguson. Ricky-Jade Jones (Cedera Lutut) absen untuk pertandingan ini.

Kami merasa bahwa Sheffield United kemungkinan besar akan mencetak gol setidaknya sekali ketika mereka bertemu Peterborough United, yang mungkin kesulitan untuk mencetak gol sendiri.

Karena itu kami mengantisipasi kemenangan 2-0 yang layak untuk Sheffield United datang penuh waktu.(red)

Perkiraan Pemain Sheffield United vs Peterborough

Sheffield : Foderingham; Basham, Egan, Davies; Baldock, Berge, Norwood, Fleck, Norringhton-Davies; McGoldrick, McBurnie

Peterborough : Pym; Kent, Thompson, Knight; Ward, Grant, Norburn, Butler; Szmodics; Dembele, Clarke-Harris

Prediksi Skor Sheffield United vs Peterborough: 2-0