IKLAN YARA

Prediksi Vancouver vs Portland – MLS 11 September 2021

oleh -88.489 views
Prediksi Vancouver vs Portland - MLS 11 September 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Vancouver vs Portland, Vancouver Whitecaps terbang tinggi mencari kemenangan MLS kelima berturut-turut ketika mereka menjadi tuan rumah bagi Portland Timbers di BC Place pada hari Sabtu 11 September 2021 Pukul 09:00 wib.

Sementara itu, tim tamu juga dalam performa bagus setelah meraih kemenangan di masing-masing dari dua pertandingan terakhir mereka menjelang kontes akhir pekan ini.

Vancouver Whitecaps terus menggelindingkan raksasa mereka dengan kemenangan keempat pada putaran saat mereka mengalahkan ancaman Austin FC pada hari Minggu, mengklaim kemenangan 2-1.

Pasukan Vanni Sartini tertinggal pada jeda berkat serangan Sebastian Driussi menjelang turun minum, sebelum gol babak kedua dari Erik Godoy dan Deiber Caicedo membalikkan keadaan.

BACA JUGA :   Prediksi Shonan Bellmare vs Avispa Fukuoka - J League 18 September 2021

Alhasil, Biru-Putih kini naik ke posisi delapan klasemen Wilayah Barat dan hanya terpaut satu poin dari peringkat ketujuh.

Dengan hanya satu poin yang memisahkan kedua tim, tuan rumah hari Sabtu memiliki kesempatan untuk melompati pengunjung akhir pekan ini dan pindah ke tempat playoff.

Namun, mereka hanya berhasil meraih satu kemenangan dalam lima pertemuan terakhir antara kedua tim, meskipun itu terjadi pada edisi terbaru pada bulan April.

Portland Timbers mendapatkan yang lebih baik dari Houston Dynamo di Stadion Kompas BBVA pada hari Sabtu dengan mengambil kemenangan 2-0 berturut-turut kedua jauh dari rumah.

Yimmi Chara memberi anak asuh Giovanni Savarese keunggulan seperempat jam memasuki pertandingan, sebelum Felipe Mora menggandakan keunggulan timnya dari titik penalti lima menit kemudian.

BACA JUGA :   Prediksi Odd Grenland vs Lillestrom - Liga Norwegia 18 September 2021

Pakaian yang berbasis di Oregon tetap mengendalikan takdir playoff mereka sendiri dalam apa yang akan menjadi perlombaan hingar bingar antara tujuh tim untuk tiga tempat playoff.

Meskipun clean sheet di masing-masing dari dua pertandingan tandang terakhir mereka, tim tamu hari Sabtu telah kebobolan gol terbanyak kedua dalam perjalanan mereka, yang merupakan kelemahan yang perlu diatasi.

Caio Alexandre dari Vancouver akan absen pada pertandingan keenam berturut-turut karena cedera kaki yang ia alami kurang dari sebulan yang lalu.

Tuan rumah akhir pekan ini juga tidak akan diperkuat pemain 24 tahun Cristian Gutierrez yang saat ini absen karena cedera otot.

BACA JUGA :   Prediksi Chamois vs Guingamp - Ligue 2 Prancis 19 September 2021

Jeff Attinella tidak tersedia untuk perjalanan sampingannya ke British Columbia karena ia terus merawat masalah tendon, sementara Ismaila Jome absen karena Achilles yang robek.

Cedera lutut telah membatasi Andy Polo hanya tampil empat kali untuk Portland Timber sejauh ini, tetapi penyerang itu bisa kembali beraksi dalam beberapa minggu mendatang.(red)

Prediksi Pemain Vancouver vs Portland

Vancouver : Hasal; Gaspar, Jungwirth, Godoy, Bikel; Owusu, Baldisimo, Teibert; Dajome, Gauld, White

Portland : Clark; Bravo, Zuparic, Mabiala, Bonilla; D.Chara, Fochive, Blanco; Asprilla, Y.Chara, Mora

Prediksi Skor Vancouver vs Portland: 2-1