IKLAN YARA

Komjen Pol Agus Andrianto, Apresiasi AKBP Ikhwan Lubis Kembangkan KSJ Di Sumut

oleh -50.489 views
Bareskrim Polri, Apresiasi AKBP Ikhwan Lubis Kembangkan KSJ di Sumut
UPDATE CORONA

Medan | Realitas – Kepala Bareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto, SH, MH, sangat mengapresiasi keberadaan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) yang dikembangkan oleh AKBP Ikhwan Kubis SH, MH, yang saat ini bertugas sebagai Kapolres Batu Bara di Sumatera Barat (Sumut), pada hari sabtu (18/09/2021).

AKBP Ikhwan Lubis itu bagus, bisa mengembangkan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ), yang ketika saya masih Kapolda Sumut di tahun 2019 kegiatan Ikhwan Lubis bersama jajaran nya selalu berbagi sedekah kepada kaum duafa dan anak yatim serta yatim piatu, kata Komjen Pol Agus Andrianto, SH, MH Bapak Pemersatu Keberagaman di Sumatera Utara, melalui Whast App, kepada awak media, pada hari Jumat malam (17/09/2021).

BACA JUGA :   Yasonna Serahkan Sembilan Kekayaan Intelektual ke Korpolairud Polri

Lebih rinci Komjen Pol Agus Andrianto SH, MH menjelaskan bahwa Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) ditengah pandemi covid 19 ini sangat membantu masyarakat yang berdampak kesehatan, sosial dan ekonomi.

BACA JUGA :   10 Paket Umrah Disiapkan ke Masyarakat Dalam Vaksinasi Hari Pahlawan

Karenanya kata Bapak pemersatu keberagaman di Sumut ini, bahwa kehadiran Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) sebagai organisasi sosial sangat bagus, dan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH dan jajaran pengurus Komunitas Sedekah Jumat (KSJ), juga sangat Bagus, tegasnya.

BACA JUGA :   Kapolri: Tidak Boleh Abai dan Prokes Tetap Kuat Saat Libur Nataru

Atas sambutan ini, Rahmat Hidayat yang langsung bertelf Whats App, dengan Komjen Pol Agus Andrianto SH, MH ini, menyampaikan rasa bangganya dan ucapan terima kasih, karena jendral berbintang tiga bisa berkomunikasi secara Whats App, dimalam hari. (Rahmat Hidayat)