IKLAN YARA

Prediksi PSV vs Feyenoord – Eredivisie 19 September 2021

oleh -88.489 views
Prediksi PSV vs Feyenoord
UPDATE CORONA

MEMDIAREALITAS.COM –  Prediksi PSV vs Feyenoord, Pertandingan Eredivisie di Philips Stadion pada hari Minggu 19 September 2021 Pukul 19:30 wib akan mempertemukan tim tuan rumah PSV Eindhoven melawan Feyenoord.

Akan ada kembang api saat PSV dan Feyenoord saling berhadapan di Philips Stadion dalam derby Eredivisie.

PSV mengawali musim dengan baik, dan, tidak diragukan lagi, mereka akan memberikan yang terbaik untuk mempertahankan rekor 100% mereka.

Pemain internasional Israel Eran Zahavi tidak bertambah tua, dan kami yakin dia akan membuktikan beberapa untuk pembela oposisi.

Gelandang Davy Propper diragukan, sementara Ibrahim Sangare, Maximiliano Romero, dan Richard Ledezma masih dalam masa pemulihan.

De Trots van Zuid, di sisi lain, tidak beraksi pada akhir pekan. Feyenoord menderita kekalahan 3-1 dari Utrecht dalam pertandingan tandang terakhir mereka, yang mungkin merupakan alasan utama mengapa kami tergoda untuk menaruh uang kami pada pemimpin liga.

Mark Diemers dinilai diragukan, dan dia akan dinilai sebelum kick-off. Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tandang adalah gelandang berbakat Guus Til.

Penggemar PSV Eindhoven akan menginginkan pengulangan dari hasil sebelumnya, menjadi kemenangan 0-3 Eredivisie vs AZ.

Dalam pertandingan itu, PSV Eindhoven menguasai 40% penguasaan bola dan 10 percobaan mencetak gol dengan 4 tepat sasaran.

Untuk PSV Eindhoven, gol dicetak oleh Olivier Boscagli (14′), Yorbe Vertessen (69′) dan Ritsu Dōan (83′). AZ memiliki 7 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Pertandingan yang menampilkan PSV Eindhoven telah terbukti menjadi pertemuan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak gol yang diharapkan.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, jumlah total 20 gol telah dicetak untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 15 di antaranya dibuat oleh PSV Eindhoven. Tren seperti itu tidak perlu dipertahankan ke dalam game ini, tentu saja.

Terakhir kali keluar, Feyenoord bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Liga Konferensi dengan Maccabi Haifa.

Feyenoord dari Arne Slot telah mencetak gol sebanyak 13 kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka selama periode tersebut berjumlah 6.

BACA JUGA :   Prediksi Manchester City vs Crystal Palace, Liga Inggris 30 Oktober 2021

Tinjauan dari pertemuan head to head sebelumnya pada 12/02/2018 menunjukkan bahwa PSV Eindhoven telah memenangkan 0 dari pertandingan ini dan Feyenoord 3, dengan penghitungan hasil seri menjadi 3.

17 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 6 untuk Rood-witten dan 11 terjaring oleh De club aan de Maas. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Pertemuan terakhir di liga yang mempertemukan kedua tim ini adalah pertandingan Eredivisie hari ke 26 pada 14/03/2021 yang berakhir dengan skor PSV Eindhoven 1-1 Feyenoord.

Pertandingan itu dipimpin oleh Bas Nijhuis.

Richard Ledezma (Pecah Ligamen Salib), Maxime Delanghe (Cedera Bahu), Maximiliano Romero (Operasi Lutut), Davy Pröpper (Cedera Tidak Diketahui), Vincent Müller (Knock), Ibrahim Sangaré (Cedera Tidak Diketahui) dan Ryan Thomas (Cedera Tidak Diketahui) tersedia untuk manajer PSV Eindhoven Roger Schmidt.

Manajer Feyenoord Arne Slot harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Francesco Antonucci (Cedera Tidak Diketahui), Antoni Milambo (Cedera Tidak Diketahui), Thijs Jansen (Cedera Tidak Diketahui), Mark Diemers (Cedera Lutut), Mimeirhel Benita (Cedera Hamstring), Denzel Hall (Cedera Tidak Diketahui) dan Reiss Nelson (Peregangan Berlebihan) tidak dapat dipertimbangkan.

BACA JUGA :   Prediksi Kasimpasa vs Yeni, Liga Turki 30 Oktober 2021

Tampaknya bagi kami, Feyenoord akan melakukannya dengan baik untuk menempatkan gol melewati barisan PSV Eindhoven yang harus menguasai sebagian besar aspek permainan ini jika ternyata seperti yang kami harapkan.

Kami mengantisipasi kemenangan 3-0 untuk PSV Eindhoven saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Pemain PSV vs Feyenoord

PSV Eindhoven (4-3-3): Joel Drommel (GK); Philipp Max, Olivier Boscagli, Andre Ramalho, Jordan Teze; Marko van Ginkel, Mario Gotze, Ibrahim Sangare; Cody Gakpo, Eran Zahavi, Nony Madueke

Feyenoord (4-3-3): Ofir Marciano; Marcus Pedersen, Gernot Trauner, Marcos Senesi, Tyrell Malacia; Leroy Fer, Jens Toornstra, Orkun Kökçü; Alireza Jahanbakhsh, Guus Til, Luis Sinisterra

Prediksi Skor PSV vs Feyenoord: 3-0