IKLAN YARA

Prediksi St Pauli vs Ingolstad – Liga 2 Bundesliga 19 September 2021

oleh -60.489 views
Prediksi St Pauli vs Ingolstad
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi St Pauli vs Ingolstad, St. Pauli akan berhadapan dengan tim tamu Ingolstadt di Millerntor-Stadion dalam pertandingan Liga 2 Bundesliga pada hari Minggu.

St Pauli akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul upaya kekalahan 1-0 Liga 2 Bundesliga dalam pertandingan terakhir mereka melawan Hannover.

Dalam pertandingan itu, St. Pauli berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Hannover 96 memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Sebastian Kerk (39′) mencetak gol untuk Hannover.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, St. Pauli asuhan Timo Schultz telah mencetak 9 kali, memberi mereka rata-rata jumlah gol per pertandingan 1,5.

Menyusul dari upaya kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Werder Bremen di kompetisi Liga 2 Bundesliga, Ingolstadt akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

BACA JUGA :   Prediksi PSV vs Twente, Eredivisie 30 Oktober 2021

Dalam pertandingan itu, Ingolstadt memiliki 36% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Ingolstadt adalah Nico Antonitsch (24′ Gol Bunuh Diri).

Di sisi lain, SV Werder Bremen mendapat 21 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Mitchell Weiser (42′) dan Marvin Ducksch (48′) mencetak gol untuk Werder Bremen.

Ingolstadt asuhan Roberto Pätzold telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 6 kali dalam enam pertandingan sebelumnya.

Agregat gol yang telah dicetak melawan mereka selama periode itu berjumlah 12.

Sebuah tinjauan dari bentrokan head-to-head masa lalu mereka sejak 02/08/2014 menunjukkan kepada kita bahwa St. Pauli telah memenangkan 3 pertandingan ini dan Ingolstadt 2, dengan jumlah hasil seri menjadi 1.

BACA JUGA :   Prediksi Burnley vs Brentford, Liga Inggris 30 Oktober 2021

Jumlah 12 gol yang dihasilkan antara mereka dalam periode ini, dengan 5 untuk St Pauli dan 7 datang dari Ingolstadt. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2.

Laga liga sebelumnya antara keduanya adalah Liga 2 Bundesliga match day 23 pada 23/02/2019 saat berakhir di St. Pauli 1-0 Ingolstadt.

Pertandingan ini dipimpin oleh Rene Rohde.

Etienne Amenyido (masalah tendon Achilles), Christopher Avevor (Cedera Pergelangan Kaki), Igor Matanovic (Robek di otot abduktor), Lukas Daschner (Cedera Lutut), Sebastian Ohlsson (Cedera Hamstring) dan Franz Roggow (Cedera Kaki) tidak tersedia untuk St. Pelatih Pauli, Timo Schultz.

Manajer Ingolstadt Roberto Pätzold harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Caniggia Elva (Cedera Lutut), Peter Kurzweg (Cedera Bahu), Jonatan Kotzke (Operasi Lutut), Justin Butler (Fraktur Metatarsal), Stefan Kutschke (Cedera Lutut), Yassin Ben Balla (Retak Tendon), Jan-Hendrik Marx (Cedera Pergelangan Kaki), ), Marc Stendera (Cedera Lutut), Arian Llugiqi (cedera tulang kering), Marcel Gaus (Operasi Lutut) dan Patrick Sussek (Fraktur Metatarsal) tidak dapat dipertimbangkan.

BACA JUGA :   Prediksi Kasimpasa vs Yeni, Liga Turki 30 Oktober 2021

Penilaian kami adalah bahwa St. Pauli kemungkinan besar akan melihat banyak bola dan mengonversi beberapa peluang mencetak gol.

Pada saat yang sama, Ingolstadt mungkin merasa sulit untuk mencetak gol mereka sendiri, tetapi kami pikir kemungkinan besar mereka akan berhasil mencetak gol juga di sini.

Dengan demikian, kita melihat skor kemenangan 3-1 yang layak untuk St. Pauli di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor St Pauli vs Ingolstad: 3-1