IKLAN YARA

Prediksi Millwall vs Coventry – EFL Championship 18 September 2021

oleh -54.489 views
Prediksi Millwall vs Coventry - EFL Championship 18 September 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Millwall vs Coventry, Coventry City akan berusaha melanjutkan awal yang mengesankan di musim EFL Championship ketika mereka melakukan perjalanan ke Millwall pada hari Sabtu 18 September 2021 Pukul 21:00 wib.

The Sky Blues, yang finis di urutan ke-16 musim lalu, berada di urutan keempat dalam klasemen dengan 15 poin dari tujuh pertandingan, hanya terpaut satu poin dari posisi teratas.

Viktor Gyokeres mencetak gol keempatnya musim ini saat Coventry mengalahkan Cardiff City 1-0 pada Rabu malam; itu adalah kemenangan kelima mereka dalam kampanye, yang merupakan kemenangan terbanyak di divisi dengan pemimpin Fulham.

Sebenarnya, The Sky Blues bisa saja mencetak lebih banyak gol dalam penampilan dominan tetapi penyelesaian akhir mereka mengecewakan mereka; mereka adalah pencetak gol terendah bersama di paruh atas Championship dengan hanya delapan gol.

BACA JUGA :   Prediksi Swansea vs West Brom, EFL Championship 21 Oktober 2021

Hanya satu dari mereka yang telah dicetak jauh dari rumah, sementara kedua kekalahan Coventry musim ini datang di jalan di Barnsley dan Queens Park Rangers masing-masing.

Pakaian West Midlands memang memiliki pertahanan gabungan terbaik di liga, setelah kebobolan hanya lima kali sejauh ini, dan tuan rumah berjuang Peterborough United akhir pekan depan sehingga akan melihat peluang untuk membangun beberapa momentum.

Pasukan Mark Robins memenangkan kedua pertandingan mereka melawan Millwall musim lalu, termasuk kemenangan telak 6-1 pada hari terakhir kampanye di bulan Mei.

The Lions belum benar-benar melaju pada 2021-22 dan duduk di urutan ke-15 dalam tabel dengan tujuh poin, dua di atas zona degradasi.

Sisi Gary Rowett adalah spesialis undian Championship musim lalu dan menuju tandang yang sama lagi tahun ini, dengan hasil imbang 0-0 melawan Swansea City pada hari Rabu menjadi hasil imbang keempat mereka dalam tujuh pertandingan.

BACA JUGA :   Prediksi Napoli vs Legia, Liga Europa 22 Oktober 2021

Itu adalah clean sheet pertama Millwall dalam kampanye, tetapi juga pertama kalinya mereka gagal mencetak gol.

Dengan hanya satu kemenangan untuk nama mereka sejauh ini, Lions akan bersemangat untuk memulai musim mereka saat mereka melihat ke depan untuk perjalanan ke Nottingham Forest tanpa manajer akhir pekan depan.

Daniel Ballard dipaksa keluar melawan Swansea pada pertengahan pekan karena cedera mata dan kemungkinan akan digantikan oleh Ryan Leonard di tiga bek.

Sheyi Ojo melewatkan perjalanan ke Wales karena sakit sehingga diragukan, sementara Benik Afobe dan George Evans belum siap untuk kembali dari cedera lutut dan pangkal paha masing-masing.

Matt Smith bersaing untuk kembali ke lineup awal setelah Tom Bradshaw membuat penampilan liga pertamanya musim ini pada hari Rabu.

BACA JUGA :   Prediksi Maccabi Haifa vs Slavia, Liga Konfrensi 21 Oktober 2021

Fankaty Dabo diusir keluar lapangan pada masa tambahan waktu babak kedua dalam kemenangan Coventry atas Cardiff, jadi dia diskors untuk perjalanan ke London Tenggara.

Todd Kane kemungkinan akan menggantikan Dabo di bek sayap kanan dalam apa yang bisa menjadi satu-satunya perubahan Mark Robins mulai pertengahan pekan ini.

Kapten Sky Blues Liam Kelly kembali berlatih setelah cedera ligamen lutut tetapi masih beberapa minggu lagi untuk siap tampil.(red)

Prediksi Pemain Millwall vs Coventry

Millwall : Bialkowski; Leonard, Wallace, Cooper; Mitchell, Kieftenbeld, Saville, Malone; Wallace, Bennett; Smith

Coventry : Moore; Hyam, McFadzean, Clarke-Salter; Kane, Allen, Hamer, Maatsen; O’Hare; Waghorn, Gyokeres

Prediksi Skor Millwall vs Coventry: 1-1