IKLAN YARA

Prediksi Huesca vs Tenerife – Segunda Spanyol 2 Oktober 2021

oleh -12.489 views
Prediksi Huesca vs Tenerife
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Huesca vs Tenerife, Segunda Spanyol pertandingan di Estadio El Alcoraz pada hari Sabtu 2 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib akan melihat tim tuan rumah SD Huesca melakukan pertempuran dengan lawan Tenerife.

SD Huesca akan mencari kemenangan lagi setelah menang 0-2 di Segunda Spanyol melawan Real Sociedad B.

Dalam pertandingan itu, SD Huesca memiliki 50% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk SD Huesca adalah Isidro Pitta (17′, 90′). Di sisi lain, Real Sociedad B melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, SD Huesca asuhan Ignacio Ambriz telah mencetak total gabungan 8 kali, jumlah rata-rata gol per pertandingan 1,33.

Menjelang pertandingan ini, SD Huesca belum pernah menang di kandang dalam 2 pertandingan terakhir di liga.

BACA JUGA :   Prediksi Leverkusen vs Wolfsburg, Bundesliga 30 Oktober 2021

Melanjutkan kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan UD Almería di kompetisi Segunda Spanyol, Tenerife dan pendukung perjalanan mereka berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Tenerife memiliki 36% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Tenerife, pencetak golnya adalah Samuel Shashoua (81′) dan Nikola ipči (87′ Gol Bunuh Diri).

Di sisi lain, UD Almería memiliki 15 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Largie Ramazani (72′) dan Umar Sadiq (75′) mencetak gol untuk UD Almería.

Sepanjang 6 pertandingan terakhir mereka, Tenerife asuhan Luis Ramis telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 6 kali – memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan adalah 1.

Melihat dari bentrokan head to head sebelumnya kembali ke 04/12/2016 menunjukkan bahwa SD Huesca telah memenangkan 3 dari mereka & Tenerife 0, dengan jumlah seri menjadi 3.

BACA JUGA :   Prediksi Union Berlin vs Bayern Munich, Bundesliga 30 Oktober 2021

Sebanyak 18 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 12 di antaranya untuk Oscenses dan 6 milik Tenerife. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3.

Bentrokan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah Segunda Spanyol match day 23 pada 15/01/2020 ketika berakhir SD Huesca 2-1 Tenerife.

Pada kesempatan itu, SD Huesca memiliki 44% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Mikel Rico (7′) dan Miguelón (18′).

Tenerife mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Aitor Sanz (4′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Santiago Varón Aceitón.

Bos SD Huesca Ignacio Ambriz sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Charleroi vs Eupen, Liga Belgia 30 Oktober 2021

Manajer Tenerife Luis Ramis memiliki sejumlah pemain yang absen. Borja Lasso (Fibula Fracture), Enric Gallego (Sprained ankle), Javi Alonso (Rupture of Outer Meniscus) dan Matías Nahuel (Cruciate Ligament Rupture) adalah mereka yang tidak bisa dipertimbangkan.

Menurut pendapat kami, Tenerife dapat menemukan diri mereka berjuang untuk menemukan jaring melawan tim SD Huesca ini yang kami pikir akan berhasil mencetak gol & terus maju.

Dengan mengingat hal itu, kami menganggap bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat kompetitif dengan keunggulan 1-0 untuk SD Huesca saat wasit meniupkan pukulan untuk waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Huesca vs Tenerife: 1-0