IKLAN YARA

Prediksi Amorebieta vs Gijon – Segunda Spanyol 2 Oktober 2021

oleh -15.489 views
Prediksi Amorebieta vs Gijon
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Amorebieta vs Gijon, Pertandingan Segunda Spanyol di Municipal Nuevo Urritxe pada hari Sabtu 2 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib akan melihat tuan rumah Amorebieta menyambut Sporting Gijón.

Amorebieta akan bermain di pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 1-1 Segunda Spanyol melawan Eibar.

Dalam pertandingan itu, Amorebieta berhasil menguasai 37% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Pencetak gol Amorebieta adalah Koldo Obieta (22′). Di ujung lain, Eibar memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Edu Expósito (42′) mencetak gol untuk Eibar.

BACA JUGA :   Prediksi Barcelona vs Dinamo Kiev, Liga Champions 20 Oktober 2021

Tidak jarang belakangan ini Amorebieta mampu bertahan selama 90 menit penuh.

Faktanya, Amorebieta telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol selama waktu itu.

Datang ke kontes ini, Amorebieta belum pernah menang di kandang dalam 2 pertandingan terakhir di liga.

Sporting Gijón memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-1 di Segunda Spanyol dengan mengalahkan Málaga di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan tersebut, Sporting Gijón berhasil menguasai 73% penguasaan bola dan 27 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Untuk Sporting Gijón, gol dicetak oleh Uroš urđevi (59′) dan Gaspar Campos (80′).

BACA JUGA :   Prediksi Tenerife vs Eibar, Segunda Spanyol 20 Oktober 2021

Untuk lawan mereka, Málaga CF mendapat 3 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Juande (26′) adalah pencetak gol untuk Málaga.

Dalam total 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Sporting Gijón, tiga gol atau lebih telah tercipta.

Jumlah rata-rata gol per pertandingan dalam waktu tersebut adalah 2,83, dengan rata-rata jumlah gol yang dicetak oleh Sporting Gijón adalah 1,67. Pola semacam itu tidak perlu dilanjutkan ke pertandingan ini.

Bos Amorebieta Iñigo Vélez tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini berkat grup yang benar-benar bebas cedera yang siap untuk pergi.

BACA JUGA :   Prediksi Plymouth vs Bolton, League One 20 Oktober 2021

Dengan skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk seleksi, bos Sporting Gijón David Gallego tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Kami membayangkan bahwa Sporting Gijón dan Amorebieta mungkin menemukan diri mereka berdua mencetak gol dalam apa yang menjanjikan untuk menjadi pertarungan yang sangat seimbang di sini.

Mari kita lihat bagaimana ini berjalan, tetapi sepertinya ini bisa menjadi hasil imbang. Karena itu, kami mengharapkan pertandingan yang sangat seimbang dengan hasil imbang 1-1 di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Amorebieta vs Gijon: 1-1