IKLAN YARA

Prediksi Huesca vs Fuenlabrada – Segunda Spanyol 19 September 2021

oleh -52.489 views
Prediksi Huesca vs Fuenlabrada
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Huesca vs Fuenlabrada, Segunda Spanyol pertandingan di Estadio El Alcoraz pada hari Minggu 19 September 2021 Pukul 19:00 wib akan melihat tim tuan rumah SD Huesca bermain melawan Fuenlabrada.

SD Huesca akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 3-2 Segunda Spanyol terakhir kali dari CD Lugo.

Dalam pertandingan itu, SD Huesca berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 6 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk SD Huesca adalah Dani Escriche (39′). Di sisi lain, CD Lugo mendapat 21 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran.

Gerard Valentín (6′), Manu Barreiro (35′ Gol bunuh diri, 83′) dan Jaume Cuéllar (86′) mencetak gol untuk CD Lugo.

BACA JUGA :   Prediksi Torino vs Sampdoria, Serie A Italia 31 Oktober 2021

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, SD Huesca asuhan Ignacio Ambriz telah mencetak gol sebanyak 8 kali, jumlah rata-rata gol per pertandingan 1,33.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Fuenlabrada bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Segunda Spanyol dengan Real Zaragoza.

Dalam pertandingan itu, Fuenlabrada berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Fuenlabrada adalah Anderson (25′).

Di ujung lain, Real Zaragoza mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Valentin Vada (72′) menjadi pencetak gol bagi Real Zaragoza.

Fuenlabrada asuhan José Oltra telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 7 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Total gol yang telah dicetak melawan mereka selama periode itu menjadi 5.

BACA JUGA :   Prediksi AZ Alkmaar vs PEC, Eredivisie 31 Oktober 2021

Menjelang pertandingan ini, Fuenlabrada tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga sebelumnya di luar kandang.

Laga terakhir yang mempertemukan keduanya adalah Segunda Spanyol match day 31 pada 07/03/2020 yang berakhir dengan skor SD Huesca 2-0 Fuenlabrada.

Pada hari itu, SD Huesca berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Cristo González (8′) dan Shinji Okazaki (19′).

Di ujung lain, Fuenlabrada mendapat 4 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Santiago Varón Aceitón.

Bos SD Huesca Ignacio Ambriz memiliki pelengkap lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Charleroi vs Eupen, Liga Belgia 30 Oktober 2021

Berkat skuat dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Fuenlabrada, José Oltra. Jano (Rupture of Outer Meniscus) absen untuk game ini.

Menurut pendapat kami, Fuenlabrada memiliki daya tembak untuk mencetak gol melawan tim SD Huesca ini, meskipun itu tidak diharapkan sebanyak yang akan mereka kebobolan.

Pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat ketat dengan kemenangan 2-1 untuk SD Huesca di akhir 90 menit. Seharusnya tidak ada banyak di dalamnya.(red)

Prediksi Skor Huesca vs Fuenlabrada: 2-1