IKLAN YARA

Prediksi Go Ahead Eagles vs PEC Zwolle – Eredivisie 19 September 2021

oleh -73.489 views
Prediksi Go Ahead Eagles vs PEC Zwolle
UPDATE CORONA

MEMDIAREALITAS.COM –  Prediksi Go Ahead Eagles vs PEC Zwolle, FC Zwolle akan berada di De Adelaarshorst pada hari Minggu 19 September 2021 Pukul 17:15 wib untuk pertandingan Eredivisie dengan tim tuan rumah Go Ahead Eagles.

De Adelaarshorst akan menjadi tuan rumah pertandingan Eredivisie hari Minggu antara G.A. Eagles dan Zwolle, dua tim yang duduk di zona degradasi jelang hari ke-5.

G.A. Eagles telah menderita tiga kekalahan di musim baru, tetapi pertandingan melawan Zwolle bisa menjadi titik balik bagi para pendatang baru.

Pemain yang direkrut musim panas Inigo Cordoba, yang mencetak gol pada debutnya di Eredivisie saat kalah 5-2 dari Cambuur, secara luas diperkirakan akan kembali ke starting XI, sementara Sam Crowther dan Frank Ross tetap berada di ruang pemulihan.

Zwolle, di sisi lain, membuat awal musim yang lambat, dengan tim kehilangan masing-masing dari tiga pertandingan liga pertama mereka.

Tim yang berada di posisi terbawah memiliki semangat yang rendah menjelang perjalanan ke Deventer, yang mungkin merupakan alasan utama mengapa kemenangan kandang harus dipertimbangkan.

Bek Sai van Wermeskerken diragukan, dan dia akan dinilai sebelum kick-off.

Go Ahead Eagles akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul kekalahan 5-2 Eredivisie terakhir kali dari SC Cambuur.

BACA JUGA :   Prediksi Cincinnati vs Nashville, MLS 28 Oktober 2021

Dalam pertandingan itu, Go Ahead Eagles memiliki 53% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Go Ahead Eagles, pencetak golnya adalah Luuk Brouwers (36′) dan Iñigo Córdoba (78′).

Di sisi lain, SC Cambuur mendapat 15 percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Tom Boere (45′, 50′), Marco Tol (53′), Jamie Jacobs (56′) dan Tamas Kiss (75′) mencetak gol untuk SC Cambuur.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Kees van Wonderen’s Go Ahead Eagles telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang sebanyak 7 kali – jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 1,17.

Memasuki pertemuan ini, Go Ahead Eagles belum pernah menang melawan FC Zwolle dalam 2 pertandingan sebelumnya di liga.

Sejak menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Ajax di laga Eredivisie, FC Zwolle dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, FC Zwolle berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Ajax mendapat 17 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Sébastien Haller (29′, 67′) adalah pencetak gol untuk Ajax.

BACA JUGA :   Prediksi Preuben vs Hertha Berlin, DFB Pokal 26 Oktober 2021

Tren setidaknya satu tim tidak berhasil mencetak gol dalam pertandingan yang menampilkan FC Zwolle telah menjadi nyata baru-baru ini. Meneliti 6 pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa ini telah terjadi 5 kali. Selama bentrokan ini, lawan mereka telah berhasil mencetak total 10 gol dan FC Zwolle telah mencetak 3. Kami akan segera melihat apakah tren itu dapat dipertahankan di sini atau tidak.

Menjelang pertemuan ini, FC Zwolle belum pernah menang tandang dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 12/08/2013, tidak ada yang membedakan kedua klub dengan Go Ahead Eagles memenangkan 3 pertandingan tersebut, FC Zwolle 3 dan 0 seri pada waktu regulasi.

Total gabungan dari 21 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 10 untuk Trots aan de IJssel dan 11 dari Blauwvingers. Itu rata-rata gol per game 3,5.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Eredivisie hari ke 27 pada 19/03/2017 dan skor selesai Go Ahead Eagles 1-3 FC Zwolle.

Wasitnya adalah Danny Makkelie.

BACA JUGA :   Prediksi Vancouver vs Minnesota, MLS 28 Oktober 2021

Sam Crowther (Kondisi Jantung) dan Frank Ross (Torn Knee Ligament) tidak akan ambil bagian untuk bos Go Ahead Eagles Kees van Wonderen.

Berkat grup sehat yang tersedia untuk dipilih, manajer FC Zwolle Art Langeler tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Kami merasa bahwa FC Zwolle dan Go Ahead Eagles sama-sama bisa mencetak gol dalam pertarungan yang seharusnya bagus dengan sedikit di antara kedua tim.

Seharusnya ada sedikit di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Karena itu, kami melihat pertandingan yang sangat ketat dengan skor 1-1 saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Pemain Go Ahead Eagles vs PEC Zwolle

Go Ahead Eagles (4-2-3-1): Warner Hahn; Mats Deijl, Gerrit Nauber, Justin Bakker, Bas Kuipers; Boyd Lucassen, Luuk Brouwers; Martijn Berden, Philippe Rommens, Ragnar Oratmangoen, Isac Lidberg

PEC Zwolle (4-3-3): Kostas Lamprou; Bram Van Polen, Rav van den Berg, Siemen Voet, Mees De Wit; Eliano Reijnders, Yuta Nakayama, Thomas Van den Belt; Pelle Clement, Slobodan Tedić, Kenneth Paal

Prediksi Skor Go Ahead Eagles vs PEC Zwolle: 1-1