IKLAN YARA

Prediksi Hamburg vs Dusseldorf – Liga 2 Bundesliga 17 Oktober 2021

oleh -38.489 views
Prediksi Hamburg vs Dusseldorf
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Hamburg vs Dusseldorf, Fortuna Dusseldorf tiba di Volksparkstadion pada hari Minggu 16 Oktober 2021 Pukul 01:30 wib untuk pertandingan Bundesliga 2 dengan tim tuan rumah Hamburg.

Hamburg memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 Bundesliga 2 melawan Erzgebirge Aue.

Dalam pertandingan itu, Hamburg berhasil menguasai 73% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Erzgebirge Aue melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Antonio Jonjić (23′) dan Dirk Carlson (94′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Erzgebirge Aue.

Tim Tim Walter Hamburg telah berhasil mencetak 9 kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Di sisi lain, jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka dalam pertandingan tersebut berjumlah 6.

BACA JUGA :   Prediksi Persepolis vs Al-Hilal, AFC Champions 17 Oktober 2021

Sejak kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan SC Paderborn 07 di kompetisi Bundesliga 2, Fortuna Dusseldorf akan berusaha untuk menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Fortuna Dusseldorf berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 21 percobaan ke gawang dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Fortuna Dusseldorf adalah Rouwen Hennings (34′, 58′).

Di sisi lain, SC Paderborn 07 mendapat 21 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Sven Michel (9′, 61′) dan Felix Platte (83′) mencetak gol untuk SC Paderborn 07.

BACA JUGA :   Prediksi Espanyol vs Cadiz, La Liga Spanyol 19 Oktober 2021

Melihat performa mereka, dan Fortuna Dusseldorf telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 10 gol secara keseluruhan. Di pertahanan, Fortuna Dusseldorf telah melihat kelemahan mereka terungkap.

Menuju ke pertandingan ini, Fortuna Dusseldorf tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga tandang mereka sebelumnya.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Bundesliga 2 hari ke-18 pada 26/01/2021 ketika itu berakhir Fortuna Dusseldorf 0-0 Hamburg.

Wasitnya adalah Benjamin Cortus.

Josha Vagnoman (tendon sobek), Maximilian Rohr (Cedera Otot), Tom Mickel (Acromioclavicular Separation) dan Stephan Ambrosius (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan tersedia untuk manajer Hamburg Tim Walter.

BACA JUGA :   Prediksi Columbus vs Inter Miami, MLS 17 Oktober 2021

Karena tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos Fortuna Dusseldorf Christian Preußer tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Dalam pertandingan ini, Fortuna Dusseldorf tentu saja mampu memecah susunan pemain Hamburg ini, tetapi itu mungkin tidak sebanyak yang mereka cetak saat melawan mereka.

Kami menganggap bahwa itu akan menjadi pertandingan yang sangat dekat dengan skor kemenangan 2-1 untuk Hamburg pada waktu penuh. Mari kita lihat apa yang terjadi di sini.(red)

Prediksi Skor Hamburg vs Dusseldorf: 2-1