IKLAN YARA

Prediksi Karlsruher vs Erzgebirge – Liga 2 Bundesliga 16 Oktober 2021

oleh -32.489 views
Prediksi Karlsruher vs Erzgebirge
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Karlsruher vs Erzgebirge, Pertemuan Bundesliga 2 di Wildparkstadion pada hari Sabtu 16 Oktober 2021 Pukul 18:30 wib melihat tim tuan rumah Karlsruhe bermain lawan Erzgebirge Aue.

Karlsruhe bersiap untuk pertandingan ini sebagai lanjutan dari pertandingan 2-2 Bundesliga 2 vs Regensburg.

Dalam pertandingan itu, Karlsruhe berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran.

Untuk Karlsruhe, pencetak golnya adalah Marvin Wanitzek (14′) dan Marco Thiede (51′).

Untuk lawan mereka, SSV Jahn Regensburg memiliki 15 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Andreas Albers (56′) dan Benedikt Gimber (58′) mencetak gol untuk Regensburg.

Tiga gol atau lebih per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Karlsruhe bermain.

Tim lawan mencetak 10 gol dalam pertandingan ini sedangkan Karlsruhe berhasil mendapatkan total 8.

Terakhir kali keluar, Erzgebirge Aue bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Bundesliga 2 dengan Hamburg.

Dalam pertandingan itu, Erzgebirge Aue memiliki 27% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Erzgebirge Aue, pencetak golnya adalah Antonio Jonjić (23′) dan Dirk Carlson (94′ Gol bunuh diri). Di sisi lain, Hamburger SV memiliki 10 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Statistik tidak berbohong, dan Erzgebirge Aue telah mencetak gol ke gawang dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 15 gol secara keseluruhan.

Secara defensif, Erzgebirge Aue tentu memiliki ruang untuk perbaikan. Kita lihat saja apakah tren itu akan berlanjut di sini atau tidak.

Melihat bentrokan head-to-head masa lalu mereka kembali ke 18/05/2018 memberi tahu kita bahwa Karlsruhe telah memenangkan 0 dari ini & Erzgebirge Aue 3, dengan jumlah pertandingan yang ditarik adalah 3.

BACA JUGA :   Prediksi Oostende vs Mechelen, Liga Belgia 30 Oktober 2021

Agregat 12 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 3 di antaranya untuk Karlsruhe dan 9 diciptakan oleh Aue. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Bundesliga 2 hari ke-29 pada 26/04/2021 dan skor berakhir 0-0 Karlsruhe Erzgebirge Aue.

Dalam pertandingan itu, Karlsruhe berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Erzgebirge Aue membuat 17 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Martin Thomsen.

Sebastian Jung (Pecah Ligamen Cruciate), Jérôme Gondorf (Cedera Otot), Leon Jensen (Pecah Ligamen Cruciate) dan Paul Löhr (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan tersedia untuk manajer Karlsruhe Christian Eichner.

BACA JUGA :   Prediksi Hoffenheim vs Hertha Berlin, Bundesliga 30 Oktober 2021

Bos Erzgebirge Aue Marc Hensel memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani. Ognjen Gnjatic (Ligamen Pergelangan Kaki Robek), Malcolm Cacutalua (Masalah Lutut) dan Florian Ballas (Masalah Lutut) tidak dapat dipertimbangkan. Soufiane Messeguem tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, Karlsruhe kemungkinan besar akan mencetak gol ketika mereka berhadapan dengan Erzgebirge Aue, yang mungkin kesulitan mencetak gol mereka sendiri.

Kami memberi tip skor kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Karlsruhe saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Karlsruher vs Erzgebirge: 2-0