IKLAN YARA

Prediksi Paderborn vs Regensburg – Liga 2 Bundesliga 15 Oktober 2021

oleh -201.489 views
Prediksi Paderborn vs Regensburg
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Paderborn vs Regensburg, Paderborn menjamu rival yang berkunjung ke Regensburg di Benteler-Arena dalam pertandingan Bundesliga 2 pada hari Jumat 15 Oktober 2021 Pukul 23:30 wib.

Paderborn akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan 2-3 Bundesliga 2 melawan Fortuna Dusseldorf.

Dalam pertandingan itu, SC Paderborn 07 memiliki 56% penguasaan bola dan 21 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Untuk SC Paderborn 07, pencetak golnya adalah Sven Michel (9′, 61′) dan Felix Platte (83′). Fortuna Düsseldorf mendapat 21 tembakan ke gawang dengan 11 tepat sasaran. Rouwen Hennings (34′, 58′) mencetak gol untuk Fortuna Dusseldorf.

Pertandingan dengan SC Paderborn 07 telah terbukti menjadi pertandingan yang hidup akhir-akhir ini dengan banyak aturan mencetak gol daripada pengecualian.

Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, jumlah total 21 gol telah dicatat untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 14 di antaranya milik SC Paderborn 07.

BACA JUGA :   Prediksi Utrecht vs Willem II, Eredivisie 31 Oktober 2021

Menuju pertandingan ini, SC Paderborn 07 tidak pernah menang di kandang dalam 2 pertandingan terakhir mereka di liga.

Dalam pertandingan sebelumnya, Regensburg bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Bundesliga 2 dengan Karlsruhe.

Dalam pertandingan itu, Regensburg berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Regensburg, pencetak golnya adalah Andreas Albers (56′) dan Benedikt Gimber (58′). Di ujung lain, Karlsruher SC mendapat 14 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Marvin Wanitzek (14′) dan Marco Thiede (51′) mencetak gol untuk Karlsruhe.

Melihat performa mereka, dan Regensburg telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 10 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Regensburg jelas memiliki beberapa masalah. Namun, tren semacam itu mungkin tidak akan berlanjut ke game berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Almeria vs Leganes, Segunda Spanyol 30 Oktober 2021

Melihat bentrokan head-to-head terakhir mereka yang berlangsung hingga 24/09/2016 menunjukkan bahwa Paderborn telah memenangkan 2 di antaranya dan Regensburg 4, dengan jumlah hasil seri adalah 0.

Agregat 14 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 5 untuk Paderborn dan 9 terjaring oleh Regensburg. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah Bundesliga 2 match day 23 pada 26/02/2021 yang berakhir dengan skor di Regensburg 1-0 SC Paderborn 07.

Pertandingan ini dipimpin oleh Benjamin Cortus.

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Paderborn Lukas Kwasniok dari kelompok yang sepenuhnya prima. Leopold Zingerle (Cedera Tangan) tidak akan bermain.

BACA JUGA :   Prediksi Rubin Kazan vs CSKA Moscow, Liga Rusia 30 Oktober 2021

Berkat sekelompok pemain dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Regensburg Mersad Selimbegović. Aygün Yildirim (Kaki Patah) tidak akan bermain di sini.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Regensburg memiliki keinginan untuk mencetak gol melewati tim SC Paderborn 07 ini, namun itu mungkin tidak sebanyak yang akan mereka kebobolan.

Kami rasa itu akan menjadi keunggulan tipis 2-1 untuk SC Paderborn 07 setelah 90. Menantikan untuk melihat bagaimana hal ini terungkap.(red)

Prediksi Skor Paderborn vs Regensburg: 2-1