IKLAN YARA

Prediksi Groningen vs Heerenveen – Eredivisie 12 September 2021

oleh -76.489 views
Prediksi Groningen vs Heerenveen
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Groningen vs Heerenveen, SC Heerenveen akan mengunjungi Euroborg pada hari Minggu 12 September 2021 Pukul 21:45 wib untuk pertandingan Eredivisie dengan tim tuan rumah FC Groningen.

FC Groningen akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 5-2 di Eredivisie di pertandingan sebelumnya melawan PSV Eindhoven.

Dalam pertandingan itu, FC Groningen memiliki 39% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk FC Groningen, gol-gol dicetak oleh Cyril Ngonge (15′, 18′) dan Mohamed El Hankouri (27′ Gol Bunuh Diri).

PSV Eindhoven memiliki 16 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Cody Gakpo (7′), André Ramalho (45′), Eran Zahavi (55′) dan Bruma (97′) mencetak gol untuk PSV Eindhoven.

FC Groningen benar-benar kesulitan di lini depan akhir-akhir ini. Angka ‘gol untuk’ mereka sama dengan hanya 4 vs lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan-pertandingan tersebut, FC Groningen juga melihat jumlah gol yang kebobolan menjadi 8.

BACA JUGA :   Prediksi Spal vs Vicenza - Serie B Italia 22 September 2021

Sejak dikalahkan di pertandingan terakhir mereka di tangan AZ di laga Eredivisie, SC Heerenveen berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, SC Heerenveen memiliki 48% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk SC Heerenveen adalah Henk Veerman (11′).

Di ujung lain, AZ mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Vangelis Pavlidis (14′), Aslak Fonn Witry (50′) dan Dani de Wit (88′) mencetak gol untuk AZ.

SC Heerenveen asuhan Johnny Jansen telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 7 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang mereka kebobolan selama bentrokan yang sama berjumlah 10.

Melihat statistik untuk duel head to head mereka kembali ke 08/04/2018, hanya ada sedikit antara kedua belah pihak dengan FC Groningen memenangkan 1 dari pertandingan itu, SC Heerenveen 1 dan 4 seri di waktu normal.

BACA JUGA :   Prediksi Sandefjord vs Stabaek - Liga Norwegia 26 September 2021

Sebanyak 12 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 6 di antaranya untuk Trots van het Noorden dan 6 diciptakan oleh De Superfriezen. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Eredivisie hari 29 pada 11/04/2021 ketika selesai FC Groningen 0-2 SC Heerenveen.

Pada kesempatan itu, FC Groningen memiliki 51% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

Di sisi lain, SC Heerenveen melakukan 15 upaya ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Henk Veerman (71′) dan Tibor Halilovic (86′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Dennis Higler.

Radionio Balker (Cedera Cruciate Ligament) dan Paulos Abraham (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan bermain untuk pelatih FC Groningen Danny Buijs.

BACA JUGA :   Prediksi Heidenheim vs Darmstadt - Liga 2 Budesliga 24 September 2021

Bos SC Heerenveen Johnny Jansen memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus ditangani. Rami Hajal (Cedera Tidak Diketahui), Rami Kaib (Retak Rahang) dan Pawel Bochniewicz (Pecah Ligamen Salib) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Pemikiran kami adalah bahwa SC Heerenveen mungkin tidak akan mudah mencetak gol melawan barisan FC Groningen yang kami rasa akan lebih unggul.

Oleh karena itu, kami memberi tip pada pertandingan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 1-0 untuk FC Groningen ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan.(red)

Perkiraan Pemain Groningen vs Heerenveen

Groningen : Leeuwenburgh; Te Wierik, Kasanwirjo, Gudmundsson, El Hankouri; Dammers, Matusiwa, El Messaoudi; Ngonge, Strand Larsen, Suslov

Heerenveen : Mulder; Kaib, Dresevic, Van Beek, Van Ewijk; J.Veerman, Halilovic, Kongolo; De Jong, H.Veerman, Stevanovic

Prediksi Skor Groningen vs Heerenveen: 1-0