IKLAN YARA

Prediksi Houston Dynamo vs Austin – MLS 12 September 2021

oleh -37.489 views
Prediksi Houston Dynamo vs Austin - MLS 12 September 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Houston Dynamo vs Austin, Houston Dynamo dan Austin FC berjuang untuk tidak finis di posisi terbawah Wilayah Barat, dan pertemuan mereka pada hari Minggu 12 September 2021 Pukul 07:30 Wib memberikan peluang bagi salah satu dari tim ini untuk membuka celah kecil antara mereka dan posisi ke-13.

Kedua tim telah kehilangan dua pertandingan terakhir mereka, dengan tim tuan rumah tidak melihat kemenangan sejak akhir Mei, sementara Austin telah mencatat tiga kemenangan sejak itu.

Satu-satunya faktor yang mencegah Houston tertinggal di posisi terbawah adalah fakta bahwa mereka telah mengumpulkan 10 poin dari hasil imbang musim ini, yang berarti bahwa mereka tetap memiliki poin yang sama dengan Austin.

Namun, setelah tujuh kali seri dalam delapan pertandingan dari akhir Juni hingga awal Agustus, tim asuhan Tab Ramos telah kalah tujuh kali dari delapan pertandingan MLS terakhir mereka.

Terakhir kali keluar, Dynamo menemukan diri mereka tertinggal 2-0 dalam 20 menit di Stadion BBVA melawan Portland Timbers, dan meskipun mendaftarkan enam tembakan tepat sasaran, dua lebih banyak dari pengunjung mereka, Houston tidak dapat menemukan jalan melewati kiper Steve Clark dan tim yang kebobolan gol terbanyak di Wilayah Barat.

BACA JUGA :   Prediksi Sturm Graz vs PSV - Liga Europa 30 September 2021

Hasil itu berarti bahwa Dynamo telah kebobolan setidaknya dua gol di masing-masing dari tujuh pertandingan terakhir mereka, dan menambahkan statistik itu ke perjuangan striker Maximiliano Urruti di ujung lain lapangan, dengan kekeringan golnya sekarang diperpanjang menjadi 10 pertandingan, maka sudah jelas alasan mengapa Houston berada dalam performa yang buruk.

Kesalahan tidak semata-mata pada Urruti, karena ia telah menjadi ancaman terbesar Houston di depan gawang bersama dengan Fabrice-Jean Picault, tetapi dengan tim yang kebobolan gol itu menempatkan tim di kaki belakang dan membuat lebih sulit bagi pemain penyerang, yang terus-menerus menemukan diri mereka mengejar permainan.

Sebastian Driussi telah menempatkan Austin dalam posisi positif menuju 20 menit terakhir melawan Vancouver Whitecaps terakhir kali, tetapi tim asuhan Josh Wolff membiarkan tuan rumah mereka membalikkan permainan dan mengambil tiga poin, berkat gol Deiber Caicedo tujuh menit dari waktu.

Pertandingan itu sedikit kurang penting daripada pertandingan Austin sebelumnya melawan Dallas, dengan pertandingan itu telah melihat delapan gol sebelum tanda 70 menit, dengan hasil akhirnya datang sebagai kekalahan 5-3 untuk Austin.

BACA JUGA :   Prediksi Fulham vs Swansea - EFL Championship 30 September 2021

Mencetak tiga gol melawan Dallas adalah kali kedua berturut-turut Austin mencetak tiga gol dalam satu pertandingan, dan mereka akan ingin kembali ke bentuk itu di depan gawang pada hari Minggu, terutama mengingat Houston telah kebobolan setidaknya dua kali dalam tujuh pertandingan terakhir mereka.

Austin juga akan percaya diri dari pertemuan terakhir mereka dengan Houston yang terjadi pada 5 Agustus, ketika tim Texas menang 3-2 di Stadion Q2, berkat dua gol dari Tomas Pochettino dan satu gol dari Cecilio Dominguez.

Sisi Wolff memiliki satu pertandingan di tangan di Dallas, yang duduk tepat di atas mereka di 11, sehingga kemenangan melawan Houston pada hari Minggu akan meninggalkan sisi hanya tiga poin dari Dallas dan mereka mungkin dapat membangun keyakinan bahwa mereka dapat mulai mendaki meja.

Adalberto Carrasquilla, Ariel Lassiter, Boniek Garcia, Darwin Ceren dan Maynor Figueroa semuanya telah menjalani tugas internasional bulan ini, dan semua pemain itu kecuali Lassiter dan Garcia bermain untuk negara mereka pada hari Kamis.

BACA JUGA :   Prediksi Vitesse vs Rennes - Liga Konfrensi 1 Oktober 2021

Ramos harus menilai apakah para pemain itu perlu istirahat setelah penampilan internasional mereka, tetapi dia juga akan tanpa Corey Baird dan pemain muda Niccolo Lemoine karena cedera.

Empat bek Houston – terdiri dari Zarek Valentin, Tim Parker, Teenage Hadebe dan Adam Lundqvist – sebagian besar menjadi unit pertahanan yang dipilih, dan mereka diharapkan mulai lagi pada hari Minggu.

Striker Austin Danny Hoesen telah absen selama sisa musim ini sejak mengalami cedera pinggul pada Juni, jadi Dominguez kemungkinan akan memimpin lini depan bagi tim tamu.

Bek kiri Ben Sweat tidak akan tampil di lapangan sampai Desember, setelah mengalami cedera ligamen pada bulan April, sementara Aaron Schoenfeld hampir kembali beraksi tetapi pertandingan hari Minggu akan datang terlalu cepat untuk sang striker.(red)

Prediksi Pemain Houston Dynamo vs Austin

Houston Dynamo : Nelson; Lundqvist, Hadebe, Parker, Valentin; Rodriguez, Jones, Vera; Picault, Urruti, Pasher

Austin : Stuver; Lima, Besler, Cascante, Jimenez; Ring, Fagundez; Gallagher, Driussi, Pochettino; Domingue

Prediksi Skor Houston Dynamo vs Austin: 0-2