IKLAN YARA

Prediksi Coventry vs Cardiff – EFL Championship 16 September 2021

oleh -79.489 views
Prediksi Coventry vs Cardiff
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Coventry vs Cardiff, Bentrokan EFL Championship di Coventry Building Society Arena pada hari Kamis 16 September 2021 Pukul 01:45 wib akan melihat tuan rumah Coventry City menghadapi Cardiff City.

Coventry City akan mencari kemenangan lain setelah kemenangan 2-0 Championship vs Middlesbrough.

Dalam pertandingan itu, Coventry City memiliki 54% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Untuk Coventry City, gol dicetak oleh Viktor Gyökeres (71′) dan Martyn Waghorn (90′). Middlesbrough mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Coventry City asuhan Mark Robins telah berhasil mencetak 6 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Di sisi lain, jumlah gol yang dicetak melawan mereka dalam pertandingan yang sama berjumlah 6.

Menjelang pertandingan ini, Coventry City belum pernah dikalahkan dalam 4 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Melanjutkan upaya yang gagal dalam pertandingan terakhir mereka melawan Bristol City di kompetisi Championship, Cardiff City akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Brestois vs Metz - Ligue 1 Prancis 26 September 2021

Dalam pertandingan itu, Cardiff City memiliki 62% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Bristol City mendapat 9 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Andreas Weimann (21′, 70′) dan Daniel Bentley (59′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Bristol City.

Menggambarkan selera mereka untuk pertandingan penuh aksi, gol telah dirayakan 20 kali dalam 6 pertandingan terakhir di mana Cardiff City bermain di lapangan, menjadikannya rata-rata 3,33 gol untuk setiap pertandingan.

Tim lawan telah mencapai 9 dari tujuan ini. Namun, tren semacam itu tidak akan terus berlanjut ke game berikutnya.

Menuju ke kontes ini, Cardiff City belum pernah menang melawan Coventry City ketika mereka bermain tandang di 2 pertandingan liga sebelumnya.

Melihat dari bentrokan head to head sebelumnya pada 26/12/2010 memberi tahu kita bahwa Coventry City telah memenangkan 1 dari ini & Cardiff City 3, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 2.

BACA JUGA :   Prediksi Huddersfield vs Blackburn - EFL Championship 29 September 2021

Secara keseluruhan, 16 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 6 di antaranya dari The Sky Blues dan 10 milik The Bluebirds. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,67.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Championship hari 29 pada 13/02/2021 ketika berakhir Cardiff City 3-1 Coventry City.

Pada kesempatan itu, Cardiff City memiliki 33% penguasaan bola dan 8 upaya mencetak gol dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Kieffer Moore (31′, 38′) dan Josh Murphy (46′).

Di sisi lain, Coventry City memiliki 21 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Dominic Hyam (81′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh James Linington.

Melihat personel, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Coventry City Mark Robins berkat sekelompok pemain yang kuat. Tyler Walker (Cedera Pinggul) absen.

BACA JUGA :   Prediksi Juventus vs Chelsea - Liga Champions 30 September 2021

Berkat kelompok yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Cardiff City, Mick McCarthy. Joel Bagan (Cedera Bahu) tidak akan beraksi.

Dalam pandangan kami, Cardiff City mungkin memiliki tugas yang sulit untuk menembus pertahanan tim Coventry City ini yang menurut kami akan muncul sebagai pemenang.

Karena itu, kami mengantisipasi pertandingan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 1-0 untuk Coventry City di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Pemain Coventry vs Cardiff

Coventry: Moore; Hyam, McFadzean, Clarke-Salter; Dabo, Hamer, Sheaf, Maatsen; O’Hare, Walker; Gyokeres

Cardiff : Phillips; Morrison, Flint, Nelson; Sang, Ralls, Pack, Bagan; Colwill, Moore, Giles

Prediksi Skor Coventry vs Cardiff: 1-0