IKLAN YARA

Prediksi Persela vs Persita – Liga 1 Indonesia 17 September 2021

oleh -106.489 views
Prediksi Persela vs Persita - Liga 1 Indonesia 17 September 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Persela vs Persita, Pertandingan Liga 1 di Stadion Surajaya pada hari Jumat 17 September 2021 Pukul 15:15 wib melihat tuan rumah Persela Lamongan menyambut tamu Persita Tangerang.

Persela Lamongan, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 1-0 Liga 1 atas Persipura Jayapura.

Persela Lamongan asuhan Aji Santoso telah mencapai target 6 kali dari enam pertandingan sebelumnya. Penghitungan gol yang sesuai yang telah dicetak melawan mereka dalam waktu yang sama adalah 9.

Melanjutkan kekalahan di laga sebelumnya melawan Persib Bandung di laga Liga 1, Persita Tangerang dan pendukung perjalanannya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di laga ini.

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Persela Lamongan Aji Santoso dari skuad yang hampir full-strength. Guilherme Batata (Fraktur Metatarsal) absen.

BACA JUGA :   Prediksi Rosenborg vs Valerenga - Liga Norwegia 18 Oktober 2021

Persita Tangerang harus berhadapan dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Raphael Maitimo (Cedera Tidak Diketahui) dan Dhika Bayangkara (Cedera Pergelangan Kaki) belum siap untuk seleksi. Para pemain yang tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors adalah Alex Gonçalves dan Sin-young Bae.

Pendekar Cisadane, julukan Persita, berada satu posisi lebih baik dari Persela yang berada di urutan kesembilan klasemen sementara Liga 1 2021-2022.

Persita ada di posisi kedelapan karena unggul produktivitas gol dari Persela. Menariknya kemenangan kedua tim sama-sama diraih atas Persipura Jayapura.

Meski menang, sejatinya tim lawan lah yang menguasai pertandingan. Bola lebih banyak dipegang para pemain Mutiara Hitam, julukan Persipura.

Fakta itu menunjukkan bahwa Persela dan Persita memiliki lini pertahanan yang cukup bagus sehingga tidak mudah ditembus oleh lawannya.

Pada laga besok, Laskar Joko Tingkir diprediksi bakal kembali mengandalkan Demerson Bruno sebagai tembok kokoh di jantung pertahanan.

BACA JUGA :   Prediksi Sagan Tosu vs Shonan, Liga Jepang 16 Oktober 2021

Sedangkan Pendekar Cisadane, memiliki duet Adam Mitter dan Agung Prasetyo untuk membantu kiper menghalau serangan Ivan Carlos dan kolega.

Sementara itu rencana pelatih Persita, Widodo C Putro, menurunkan Dhika Bayangkara di posisi kiper mesti ditunda karena si pemain mengalami cedera ankle ketika latihan.

“Semua siap, cuma memang ada satu pemain yang sudah saya persiapkan, Dhika Bayangkara tidak bisa main karena kemarin cedera ankle,” kata Widodo C Putro, Kamis (16/9/2021) siang.

Kokohnya tembok pertahanan kedua tim bakal membuat pertandingan diprediksi berjalan alot. Tergantung pada upaya menyerang masing-masing tim.

Persela akan mengandalkan Ivan Carlos yang dibantu Riyatno Abiyoso dan Malik Risaldi. Sementara Persita berharap pada Ahmad Nur Hardianto dan Irsyad Maulana.

Kekuatan di tiap lini kedua tim sebenarnya cukup berimbang. Fokus dan konsentrasi selama 90 menit pertandingan sepertinya akan ikut menentukan hasil laga.

BACA JUGA :   Prediksi Levante vs Getafe, Liga Spanyol 16 Oktober 2021

Kami berpendapat bahwa Persita Tangerang dan Persela Lamongan sama-sama bisa mencetak gol dalam pertandingan yang tampaknya bagus, dengan sedikit memisahkan kedua tim ini.

Akan menarik untuk melihat bagaimana ini berjalan, dengan peluang bagus untuk seri. Karena itu, kami melihat skor 1-1 setelah 90 menit.(red)

Prediksi Susunan Pemain Persela vs Persita

Persela Lamongan (4-3-3): Dwi Kuswanto; Muhammad Nasir, Birrul Walidan, Muhammad Zaenuri, Demerson Bruno; Ahmad Bustomi, Syahroni, Gian Zola; Malik Risaldi, Ivan Carlos, Riyatno Abiyoso

Persita Tangerang (4-3-3): Try Hamdani; Muhammad Toha, Agung Prasetyo, Adam Mitter, Edo Febriansyah; Taufiq Febrianto, Bae Sin-young, Harrison Cardoso; Irsyad Maulana, Ahmad Nur Hardianto, Aldi Al Achya

Prediksi Skor Persela vs Persita: 1-1