IKLAN YARA

Prediksi Borneo vs Barito Putera – Liga 1 Indonesia 17 September 2021

oleh -117.489 views
Prediksi Borneo vs Barito Putera - Liga 1 Indonesia September 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Borneo vs Barito Putera , Borneo akan menjamu tamunya Barito Putera di Stadion Segiri Samarinda dalam pertandingan Liga 1, Jumat.

Borneo akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 1-0 Liga 1 di pertandingan sebelumnya melawan Persik Kediri.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana Borneo telah menunjukkan baja defensif.

Fakta menunjukkan bahwa Borneo telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, mengirimkan 8 gol selama waktu itu.

Namun, kita tinggal mencari tahu apakah tren itu bisa dipertahankan di game ini atau tidak.

Menyusul kekalahan di laga sebelumnya melawan Bali United di laga Liga 1, Barito Putera akan berusaha menebus kesalahannya di sini.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Barito Putera telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 10 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Barito Putera jauh dari sempurna.

Manajer Borneo Dejan Antoni memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih. Amer Bekic tidak akan bisa bermain di pertandingan ini karena diskors.

Dari kelompok pemain dengan kekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Barito Putera, Jacksen Tiago. Cássio (Cedera Tidak Dikenal) absen dalam pertandingan ini.

Menurut pendapat kami, Barito Putera kemungkinan besar akan menembus pertahanan barisan Borneo ini, meskipun mungkin tidak sebanyak yang mereka cetak saat melawan mereka.

Kami mengantisipasi pertandingan ketat dengan kemenangan 2-1 untuk Borneo di akhir pertandingan. Ini adalah panggilan yang sangat sulit.

Barito Putera punya ambisi besar untuk bangkit dari keterpurukan karena menelan kekalahan dalam dua pertandingan terakhir.

Pada pertandingan pekan pertama, Barito Putera ditundukkan Persib Bandung dengan skor 0-1 dan pada laga kedua tim berjuluk Laskar Antasari itu kalah dari Bali United dengan skor 1-2.

BACA JUGA :   Prediksi Brescia vs Lecce, Serie B Italia 28 Oktober 2021

Saat ini Barito Putera mendekam di posisi ke-17 klasemen sementera Liga 1 2021-2022 dengan torehan nirpoin.

Menghadapi Borneo FC bisa menjadi kesempatan Bayu Pradana dan rekan-rekan untuk mengembalikan kepercayaan diri sekaligus memperbaiki posisi yang hampir menjadi juru kunci.

Pelatih kepala Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, mengatakan bahwa seluruh elemen di dalam tim telah membulatkan tekad untuk bisa mengantongi poin dalam laga ini.

Di samping itu, pelatih yang akrab disapa Djanur itu juga mengungkapkan persiapan tim cukup baik dan para pemain sangat antusias menatap laga melawan Borneo FC.

“Persiapan berjalan baik walaupun kami mengalami dua kekalahan. Pemain cukup antusias dan tetap semangat untuk menatap laga ketiga ini,” kata Djanur dalam presscon virtual.

“Kami berjanji dengan secara tekad dan upaya kami tidak ingin menelan kekalahan yang ketiga dalam Liga 1 2021-2022 ini,” ucap Djanur.

BACA JUGA :   Prediksi Stuttgart vs Koln, DFB Pokal 28 Oktober 2021

Pada sisi lain, dalam dua pertemuan terakhir kedua tim bisa dibilang imbang. Baik Borneo FC dan Barito Putera saling mengalahkan.

Itu terjadi dalam Liga 1 2019. Pada pertemuan pertama di kompetisi musim itu, Borneo FC sukses mengalahkan Barito Putera dengan skor 4-3.

Lalu, pada pertemuan kedua giliran Barito Putera yang mengalahkan Borneo FC dengan skor 1-0.(red)

Prediksi Susunan Pemain Borneo vs Barito Putera

Borneo FC (4-3-3): Angga Saputro; Rifad Marasabessy, Wildansyah, Javlon Guseynov, Leo Guntara; Hendro Siswanto, Nuridin Davronov, Jonathan Bustos; Terens Puhiri, Boaz Solossa, M Sihran.

Barito Putera (4-4-2): M Riyandi; Bagas Kaffa, Azamat Baimatov, Dandi Maulana, M Rifky Suryawan; Rizky Pora, Bayu Pradana, Luthfi Kamal, M Rafi Syarahil; Rafinha, Aleksandar Rakic;

Prediksi Skor Borneo vs Barito Putera : 2-1