IKLAN YARA

Prediksi Barcelona vs Granada – La Liga 21 September 2021

oleh -38.489 views
Prediksi Barcelona vs Granada - La Liga 21 September 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Barcelona vs Granada, Barcelona akan berusaha untuk pulih dari kekalahan tiga gol mereka dari Bayern Munich di Liga Champions ketika mereka melanjutkan kampanye La Liga mereka di kandang Granada pada Selasa 21 September 2021 Pukul 02:00 wib.

Pasukan Ronald Koeman telah mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan liga mereka untuk duduk di urutan ketujuh dalam tabel, sementara Granada menempati urutan ke-17, setelah mengumpulkan hanya dua poin dari empat pertandingan pembukaan mereka.

Bentrokan Senin dengan Granada akan menjadi pertandingan La Liga pertama Barcelona sejak akhir Agustus, karena pertandingan mereka dengan Sevilla, yang dijadwalkan berlangsung akhir pekan lalu, harus ditunda karena bentrokan dengan kualifikasi Piala Dunia di Amerika Selatan.

Pasukan Koeman beraksi pekan lalu, membuka kampanye penyisihan grup Liga Champions mereka dengan kekalahan 3-0 di kandang sendiri dari Bayern, dan ada banyak tekanan pada manajer untuk mengamankan hasil positif di sini.

Semua hal dipertimbangkan, Barcelona telah membuat awal yang solid untuk musim La Liga mereka, dimulai dengan kemenangan 4-2 atas Real Sociedad pada 15 Agustus sebelum berbagi poin dalam hasil imbang 1-1 dengan Athletic Bilbao pada 21 Agustus.

BACA JUGA :   Prediksi Spezia vs Genoa, Serie A Italia 26 Oktober 2021

Raksasa Catalan kemudian mencatat kemenangan 2-1 atas Getafe menjelang jeda internasional, dan mereka sekarang mengincar tiga kemenangan beruntun atas Granada, Cadiz dan Levante sebelum mengakhiri bulan dengan perjalanan ke Benfica di Liga Champions.

Oktober, sementara itu, dibuka dengan perjalanan ke juara La Liga Atletico, dan ada saran bahwa Koeman dapat dibebaskan dari tugasnya sebagai pelatih kepala jika tim kehilangan poin di salah satu dari tiga pertandingan berikutnya.

Granada mencatat kemenangan 2-1 yang terkenal di Camp Nou dalam pertandingan yang sama musim lalu, dan mereka sebenarnya telah menang dalam dua dari empat pertemuan liga terakhir mereka dengan Barcelona, ​​​​jadi harus menuju ke kontes hari Senin dalam suasana hati yang percaya diri meskipun awal yang mengecewakan untuk Kampanye.

Tim tamu finis ketujuh dan kesembilan dalam dua musim La Liga mereka sejak kembali ke level ini, tetapi awal yang mengecewakan membuat mereka hanya meraih dua poin dari empat pertandingan untuk duduk di urutan ke-17.

BACA JUGA :   Prediksi Leverkusen vs Karlsruher, DFB Pokal 27 Oktober 2021

Pasukan Robert Moreno membuka kampanye mereka dengan hasil imbang berturut-turut melawan Villarreal dan Valencia sebelum menderita kekalahan 4-0 dari Rayo Vallecano sebelum jeda internasional.

Granada ingin kembali ke jalur kemenangan melawan Real Betis pada 13 September tetapi berada di ujung yang salah dengan skor 2-1, dengan Sergio Canales mencetak gol pada menit ke-89 untuk menentukan pertandingan.

Akan menjadi kejutan untuk melihat tim dalam pertempuran degradasi musim ini karena kualitas yang hadir di Nuevo Estadio de Los Carmenes, tetapi rangkaian pertandingan yang sulit akan membuat mereka menghadapi Barcelona, ​​Real Sociedad, Sevilla dan Atletico dalam empat pertandingan. dari lima pertandingan berikutnya.

Daftar cedera Barcelona cukup besar saat ini, dengan Pedri, Jordi Alba, Martin Braithwaite, Ansu Fati, Sergio Aguero dan Ousmane Dembele semuanya akan absen pada Senin malam.

Samuel Umtiti juga melewatkan sesi latihan utama tim pada hari Jumat karena masalah otot, yang berarti bahwa Ronald Araujo harus memulai bersama Gerard Pique di tengah pertahanan.

Alejandro Balde melakukan debutnya di Barcelona dari bangku cadangan melawan Bayern karena cedera Alba, dan pemain berusia 17 tahun itu sekarang berada di jalur untuk menjadi starter melawan Granada.

BACA JUGA :   Prediksi Stuttgart vs Koln, DFB Pokal 28 Oktober 2021

Lebih jauh ke depan, Philippe Coutinho bisa bermain bersama Luuk de Jong dan Memphis Depay sebagai bagian dari tiga penyerang, dengan Sergi Roberto beroperasi di lini tengah.

Adapun Granada, Neyder Lozano tetap absen karena cedera kaki jangka panjang, tetapi tim tamu dalam kondisi yang sangat baik dalam hal skuat mereka.

Tidak akan mengejutkan melihat pelatih kepala Moreno beralih ke pertahanan tiga orang di Camp Nou, dengan Luis Suarez dan Darwin Machis beroperasi sebagai dua pemain depan.

Luis Abram tampil mengesankan dari bangku cadangan melawan Betis, sementara itu, dan sekarang bisa menjadi starter, tetapi Monchu harus mempertahankan posisinya di tengah lapangan.(red)

Prediksi Pemain Barcelona vs Granada

Barcelona : Ter Stegen; Dest, Araujo, Pique, Balde; Roberto, Busquets, F de Jong; Coutinho, L de Jong, Depay

Granada : Maximiano; Duarte, Sanchez, Abram; Arias, Gonalons, Montoro, Monchu, Neva; Suarez, Machis

Prediksi Skor Barcelona vs Granada: 2-1