IKLAN YARA

Prediksi Guingamp vs Sochaux – Ligue 2 Prancis 22 September 2021

oleh -34.489 views
Prediksi Guingamp vs Sochaux
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Guingamp vs Sochaux,Pertandingan Ligue 2 di Stade de Roudourou pada hari Rabu 22 September 2021 Pukul 00:00 wib melihat tim tuan rumah EA Guingamp bertarung dengan lawan Sochaux.

EA Guingamp akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 2-0 Ligue 2 di pertandingan sebelumnya melawan Niort.

Bilal Boutobba (15′, 64′) mencetak gol untuk Niort.

Kurang dari tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana EA Guingamp terlibat.

Mengenai pembagian gol dari periode itu, lawan mereka mencetak agregat 6 dan EA Guingamp mengumpulkan 4. Selain hasil sebelumnya, waktu akan memberi tahu apakah tren seperti itu dapat dipertahankan dalam game ini.

BACA JUGA :   Prediksi Huesca vs Malaga, Segunda Spanyol 20 Oktober 2021

Sochaux akan masuk ke pertandingan ini menyusul kemenangan 2-0 Ligue 2 melawan Paris FC di pertandingan terakhir mereka.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Sochaux adalah Aldo Kalulu (10′). Maxime Bernauer (86′ Gol bunuh diri) adalah pencetak gol untuk Paris FC.

Untuk 5 dari enam bentrokan terakhir yang menampilkan Sochaux, jumlah gol yang relatif rendah telah tercipta antara mereka dan lawan mereka.

Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan dalam periode itu hanya 1,33, dengan rata-rata gol untuk Les Lionceaux adalah 1.

Tinjauan pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 25/09/2013 menunjukkan kepada kita bahwa EA Guingamp telah memenangkan 1 dari ini & Sochaux 2, dengan jumlah seri menjadi 3.

BACA JUGA :   Prediksi DC Utd vs New England, MLS 21 Oktober 2021

Agregat 13 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan itu, dengan 7 dari Guingamp dan 6 dari Les Lionceaux. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,17.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Ligue 2 hari ke 27 pada 27/02/2021 yang berakhir dengan skor Sochaux 0-0 EA Guingamp.

Wasitnya adalah Arnaud Baert.

Manajer EA Guingamp Stéphane Dumont akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali yang masuk ke dalam game ini dengan grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Almeria vs Sociedad B, Segunda Spanyol 21 Oktober 2021

Karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, bos Sochaux Omar Daf tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini.

Kami memiliki firasat bahwa Sochaux dan EA Guingamp sama-sama dapat mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang jelas.

Hasil imbang tampak seperti kemungkinan yang realistis, tetapi kita akan melihat apa yang terjadi. Karena itu, kami melihat pertandingan yang sangat ketat dengan hasil imbang 1-1 di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Guingamp vs Sochaux: 1-1