IKLAN YARA

Prediksi Athletic Bilbao vs Mallorca – La Liga Spanyol 12 September 2021

oleh -60.489 views
Prediksi Athletic Bilbao vs Mallorca
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Athletic Bilbao vs Mallorca, Perjalanan Mallorca ke Estadio San Mamés pada hari Minggu 12 September 2021 Pukul 02:00 wib untuk pertemuan La Liga dengan tuan rumah Athletic Bilbao.

Estadio San Mames akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola hari Sabtu antara Athletic Club dan Mallorca, dua tim yang duduk di paruh atas tabel menjelang Matchday 4.

The Lions bertujuan untuk membangun kemenangan 1-0 yang berjuang keras atas Celta Vigo, dan mereka sekali lagi akan mengandalkan pertahanan kokoh mereka.

Inaki Williams, yang mencetak gol kemenangan melawan Os Celeste, akan menjadi pemain yang harus diperhatikan di tim tuan rumah, sementara gelandang berpengalaman Raul Garcia bisa menjadi starter pertamanya musim ini.

Kabar baik bagi tuan rumah adalah Capa dan Pecharroman harus fit untuk pertandingan melawan Mallorca.

Para pendatang baru, di sisi lain, telah tampil di atas ekspektasi di awal musim. Los Bermellones bertujuan untuk membangun kemenangan berturut-turut atas Alaves (1-0) dan Espanyol (1-0), tetapi mengalahkan Athletic di “San Mames” lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Sebuah pertemuan dekat ada di kartu, dan kami tergoda untuk menempatkan uang kami pada undian. Orang-orang seperti Sastre, Raillo, Rodriguez, dan Sanchez tetap berada di ruang pemulihan untuk tim tandang.

Athletic Bilbao ingin melanjutkan dari yang terakhir kali mereka tinggalkan dengan kemenangan 0-1 La Liga melawan Celta Vigo.

Dalam pertandingan itu, Athletic Bilbao memiliki 38% penguasaan bola dan 6 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Athletic Bilbao adalah Iñaki Williams (34′). Celta de Vigo membuat 13 tembakan tepat sasaran dengan 0 tepat sasaran.

Kurang dari tiga gol per pertandingan terlihat dalam 6 dari 6 pertemuan terakhir di mana Athletic Bilbao terlibat. Mengenai pembagian gol dari periode ini, lawan mereka mencetak agregat 5 sementara Athletic Bilbao mendapatkan 2.

Mallorca akan datang ke pertandingan menyusul kemenangan 1-0 La Liga saat mereka mengalahkan Espanyol di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Mallorca berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pencetak gol Mallorca adalah Dani Rodríguez (27′). Espanyol memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Mallorca telah mengumpulkan total 8 gol. Mallorca juga mencetak gol di setiap kesempatan itu.

BACA JUGA :   Prediksi Bilbao vs Vallecano - La Liga 22 September 2021

Selama periode itu, bek mereka telah melihat 4 gol ke gawang mereka. Namun, pola seperti itu belum tentu akan dibawa ke pertandingan ini.

Menggali hasil head to head masa lalu mereka sejak 12/4/2011 memberi tahu kita bahwa pertemuan ini telah berakhir dengan kekecewaan bagi Mallorca. Mereka tidak bisa mendapatkan kemenangan apa pun sedangkan Athletic Bilbao dominan melawan mereka, menang dalam 67 persen dari pertandingan itu.

Secara keseluruhan, 11 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, dengan 8 dari Los Leones dan 3 dari Los Bermellones. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 1,83.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan hari ke 32 La Liga pada 27/06/2020 ketika itu berakhir Athletic Bilbao 3-1 Mallorca.

Saat itu, Athletic Bilbao memiliki 47% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Raúl García (16′), Oihan Sancet (24′), dan Villalibre (90′).

Untuk lawan mereka, Mallorca memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Ante Budimir (70′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Pablo González Fuertes.

Peru Nolaskoain (Cedera Pergelangan Kaki), Oihan Sancet (Masalah Lutut), Yeray lvarez (Tendonitis) dan Yuri Berchiche (Pubitis) tidak akan bermain untuk bos Athletic Bilbao Marcelino García Toral.

BACA JUGA :   Prediksi Benevento vs Cittadella - Serie B Italia 21 September 2021

Karena sebagian besar kelompok pemain yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Mallorca Luis García. ngel Rodríguez (Masalah otot) tidak akan bermain di sini.

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, Athletic Bilbao kemungkinan besar akan mampu menciptakan sejumlah peluang dan tembakan tepat sasaran.

Namun, Mallorca mungkin akan menemukan tugas yang sulit untuk mendapatkan peluang menembak meskipun kami rasa mereka juga bisa mencetak gol di sini juga.

Tip kami adalah untuk margin 3-1 yang layak untuk Athletic Bilbao setelah 90 menit.(red)

Perkiraan Pemain Athletic Bilbao vs Mallorca

Athletic Bilbao (4-4-2): Julen Agirrezabala; Mikel Balenziaga, Inigo Martinez, Yeray Alvarez, Oscar De Marcos; Unai Vencedor, Unai Garcia, Iker Muniain, Alex Berenguer; Oihan Sancet, Inaki Williams

Mallorca (4-1-4-1): Manolo Reina; Jaume Costa, Antonio Raillo, Martin Valjent, Pablo Maffeo; Iddrisu Baba; Inigo Ruiz de Galarreta, Salva Sevilla, Jordi Mboula, Dani Rodriguez; Abdon Prats

Prediksi Skor Athletic Bilbao vs Mallorca: 3-1