IKLAN YARA

Prediksi Vancouver vs Los Angeles – MLS 22 Agustus 2021

oleh -108.489 views
Prediksi Vancouver vs Los Angeles
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Vancouver vs Los Angeles, Dua tim MLS yang ingin masuk ke tempat playoff Wilayah Barat bertemu pada Minggu 22 Agustus 2021 Pukul 09:00 wib saat Vancouver Whitecaps menghadapi Los Angeles FC di BC Place.

Tuan rumah perlahan-lahan naik ke klasemen liga, sementara lawan mereka merosot, dan itu akan menjadi pertarungan yang menarik akhir pekan ini.

Vancouver akhirnya mengakhiri rangkaian lima hasil imbang berturut-turut dengan kemenangan tandang di Austin FC pada hari Rabu.

Tim asuhan Marc Dos Santos sempat tertinggal lebih dulu ketika kapten Austin Alex Ring menanduk bola untuk memimpin tuan rumah, tetapi tim Caps berkumpul kembali di babak pertama dan menyamakan kedudukan di awal babak kedua.

Jon Gallagher dan Tomas Pochettino menyia-nyiakan peluang untuk mengembalikan keunggulan bagi Verde & Black, hanya untuk Vancouver kemudian mengejar mereka saat istirahat, dengan Brian White mampu menyelesaikan ke gawang yang kosong untuk memastikan kemenangan 2-1.

BACA JUGA :   Prediksi Real Madrid vs Villarreal - La Liga Spanyol 26 September 2021

Sementara hasil imbang tidak ideal, itu membuat mereka terus berdetak, dan dengan kemenangan ini tim sekarang berada di urutan ke-11 dalam tabel, hanya empat poin dari posisi playoff dan secara teknis tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan.

Mereka sekarang akan menyukai peluang mereka di kandang melawan tim yang tampaknya bergerak ke arah yang berlawanan.

Tiga kemenangan berturut-turut pada bulan Juli harus terasa seperti seumur hidup yang lalu sekarang untuk Bob Bradley dan timnya, karena mereka tidak pernah menang dalam enam pertandingan sejak itu dan datang ke pertandingan ini dengan tiga kekalahan berturut-turut – keduanya rekor yang tidak diinginkan untuk yang cukup baru waralaba.

Bentuk itu telah membuat mereka tergelincir dari apa yang tampak seperti taruhan aman untuk posisi playoff yang solid ke urutan kedelapan, dan tim sekarang menghadapi prospek kehilangan playoff untuk pertama kalinya sejak bergabung dengan MLS pada 2018.

BACA JUGA :   Prediksi Yeni Malatyaspor vs Sivasspor - Liga Turki 22 September 2021

Kekalahan terakhir terjadi pada hari Minggu di Atlanta United, di mana gol Josef Martinez terbukti menjadi pembeda ketika Black and Gold menghasilkan sejumlah besar tembakan – 16 berbanding sembilan di Atlanta – tetapi hanya tiga yang tepat sasaran.

Bradley harus frustrasi dengan kurangnya konsistensi yang ditunjukkan oleh timnya sepanjang tahun, terutama mengingat tingkat bakat mereka di atas kertas, dan saat ini mereka terlihat seperti tim yang rusak.

Sementara mereka dapat mengambil inspirasi dari fakta bahwa mereka mengalahkan lawan mereka yang akan datang 6-0 dan 6-1 dalam dua dari empat pertemuan mereka sebelumnya, dua pertemuan terakhir menghasilkan kemenangan Caps dan imbang 2-2.

Pemain Vancouver Javain Brown dan Janio Bikel pulih dari cedera akhir pekan lalu dan cukup fit untuk bermain 90 menit penuh pada pertandingan tengah pekan, seperti halnya Cristian Dajome yang hanya tampil sebagai pemain pengganti pada pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Espanyol vs Alaves - La Liga Spanyol 23 September 2021

Mereka tetap tanpa salah satu ancaman mencetak gol utama mereka, meskipun, di Lucas Cavallini, yang akan absen selama enam minggu ke depan karena cedera lutut, dan bek Cristian Gutierrez, yang tetap absen karena cedera quad kiri.

LA kehilangan bek Eddie Segura untuk sisa tahun ini karena cedera lutut kanan, dan Kwadwo Opoku juga absen – setidaknya untuk waktu yang lebih singkat – karena masalah lutut.

Bradley bereksperimen dengan empat bek sebentar melawan San Jose Earthquakes tetapi kembali ke formasi favoritnya 3-4-3 melawan Atlanta, dengan Mamadou Fall, Jesus David Marillo dan Tristan Blackmon sebagai tiga defensif.(red)

Prediksi Pemain Vancouver vs Los Angeles

Vancouver : Crepeau; Nerwinski, Rose, Vesilinovic, Brown; Bikel, Owusu, Teibert; Dajome, Caicedo, White

Los Angeles : Romero; Fall, Blackmon, Murillo; Farfan, Palacios, Atuesta, Blessing; Rossi, Arango, Vela

Prediksi Skor Vancouver vs Los Angeles: 1-2