IKLAN YARA

Prediksi Quevilly vs Paris – Ligue 2 Prancis 29 Agustus 2021

oleh -88.489 views
Prediksi Quevilly vs Paris
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Quevilly vs Paris, Perjalanan Paris FC ke Stade Robert-Diochon pada hari Minggu 29 Agustus 2021 Pukul 00:00 wib untuk pertemuan Ligue 2 dengan tuan rumah Quevilly-Rouen.

Quevilly-Rouen akan berharap untuk bangkit kembali ke sini setelah kalah 2-0 di Ligue 2 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Grenoble.

Yoric Ravet (31′) dan Charles Pickel (52′) mencetak gol untuk Grenoble.

Tidak sering dalam pertandingan terakhir Quevilly-Rouen mencatatkan clean sheet.

Fakta menunjukkan bahwa Quevilly-Rouen telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 8 gol dalam prosesnya. Pola semacam itu tidak dijamin untuk dilanjutkan ke dalam game ini.

BACA JUGA :   Prediksi Cagliari vs Empoli - Serie A Italia 23 September 2021

Dalam pertandingan terakhir mereka, Paris FC bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Ligue 2 dengan AJ Auxerre.

Satu-satunya nama yang masuk dalam daftar pencetak gol dari Paris FC adalah Gaëtan Laura (73′). Mattias Autret (80′) menjadi pencetak gol bagi AJ Auxerre.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Paris FC asuhan Thierry Laurey telah mencetak 12 gol – membuat mereka mencetak rata-rata 2 gol per pertandingan.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Ligue 2 hari ke 34 pada 20/04/2018 ketika selesai Quevilly-Rouen 0-4 Paris FC.

BACA JUGA :   Prediksi Jeju vs Daegu - K League 22 September 2021

Saat itu, Quevilly-Rouen memiliki 51% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Paris FC membuat 14 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Souleymane Karamoko (7′), Julien López (57′), Saifeddine Alami (84′) dan Dylan Saint-Louis (91′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Bastien Dechepy.

Bos Quevilly-Rouen Bruno Irles tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Berkat skuad yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Paris FC Thierry Laurey. Axel Bamba (Bedah) tidak akan beraksi.

BACA JUGA :   Prediksi Kashima Antlers vs Kawasaki - J League 22 September 2021

Penilaian kami di sini adalah bahwa Quevilly-Rouen harus bekerja keras sebagai tim untuk mencetak gol melawan tim Paris FC ini yang menurut kami akan mendapatkan gol sendiri dan keluar sebagai pemenang.

Oleh karena itu, kami menyukai pertandingan yang sangat kompetitif dengan skor kemenangan 0-1 untuk Paris FC saat peluit waktu penuh dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Quevilly vs Paris: 0-1