IKLAN YARA

Prediksi Rodez vs USL Dunkerque – Ligue 2 Prancis 29 Agustus 2021

oleh -45.489 views
Prediksi Rodez vs USL Dunkerque
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Rodez vs USL Dunkerque, Rodez akan menjamu tim tandang USL Dunkerque di Stade Paul-Lignon dalam pertandingan Ligue 2 pada hari Minggu 29 Agustus 2021 Pukul 00:00 wib.

Penggemar Rodez ingin mengulang hasil sebelumnya, menjadi kemenangan 1-4 Ligue 2 vs Valenciennes FC.

Untuk Rodez, pencetak golnya adalah Lucas Buadés (27′, 47′), Clément Deprés (73′) dan Florian David (77′). Baptiste Guillaume (16′) adalah pencetak gol untuk Valenciennes FC.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Rodez asuhan Laurent Peyrelade telah mencapai target dengan total kombinasi 6 kali – rata-rata jumlah gol per pertandingan 1.

BACA JUGA :   Prediksi QPR vs Bristol - EFL Championship 18 September 2021

Menyusul kekalahan di pertandingan terakhir mereka di tangan Nîmes di kompetisi Ligue 2, USL Dunkerque berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Yassine Benrahou (70′) dan Niclas Eliasson (94′) mencetak gol untuk Nîmes.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan USL Dunkerque telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 11 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, USL Dunkerque benar-benar bisa membantu menopang segalanya.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Ligue 2 hari ke 23 pada 02/02/2021 dan skor berakhir USL Dunkerque 0-0 Rodez.

Wasitnya adalah Romain Delpech.

Bos Rodez Laurent Peyrelade tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini dengan tim yang benar-benar bebas cedera siap untuk dimainkan.

Karena kelompok yang benar-benar sehat tersedia untuk seleksi, manajer USL Dunkerque Romain Revelli tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Venezia vs Spezia - Serie A Italia 19 September 2021

Kami merasa bahwa USL Dunkerque memiliki kemampuan untuk menempatkan satu gol melewati tim Rodez ini, namun itu tidak mungkin sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami pikir itu akan menjadi pertandingan yang sangat ketat dengan margin kemenangan 2-1 untuk Rodez di waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Rodez vs USL Dunkerque : 2-1